Beranda Wisata Piknik Tidak Cuma Pantai, Ini Deretan Obyek Wisata Keren Yang Lagi Ngehits di...

Tidak Cuma Pantai, Ini Deretan Obyek Wisata Keren Yang Lagi Ngehits di Bali!


loading...
Loading...
foto:pinterest.com (Sharma Springs Bamboo)

Siapa sih yang nggak kenal dengan Bali? Pulau Dewata nan indah ini sudah tersohor namanya hingga ke mancanegara. Bali adalah surganya liburan di negeri ini. Apa yang diinginkan dari sebuah liburan, tersedia lengkap di pulau ini.

Bali memang dikenal dengan laut dan pantainya yang disebut sebagai tercantik di dunia. Namun bukan itu saja yang membuat Bali dicintai oleh banyak wisatawan. Selain pantai yang indah, Pulau Dewata juga dikenal dengan budaya dan keindahan alamnya yang luar biasa memikat.

Jika kamu berencana liburan ke Bali dalam waktu dekat, coba jelajahi pulau ini dengan lebih dalam. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari rental mobil di Bali, kemudian jelajahi alam menakjubkan di pulau ini sampai puas.

Coba deh main ke beberapa tempat berikut ini, yang menjadi bukti bahwa Bali bukan hanya tentang laut dan pantai saja.

Tirta Gangga

Taman air yang berada di Desa Ababi, Abang, Kabupaten Karangasem ini dulunya adalah istana kerajaan. Dibangun pada tahun 1946, kini Tirta Gangga menjadi salah satu obyek wisata andalan di Bali yang menawarkan liburan seru dengan pemandangan kolam yang cantik.

Ice Cream World

Masuk ke Ice Cream World, seolah sedang berada di dunia lain. Berbagai spot foto menarik ada di tempat wisata baru yang sedang ngehits di Bali ini. Lokasinya berada di Jl By Pass Ngurah Rai No. 4, Denpasar Selatan. Dengan nama Ice Cream World, tentu saja di sini ada es krim yang bisa kamu nikmati sembari berfoto. Siapkan outfit yang menarik ya, biar hasil fotomu jadi maksimal di sini.

Hidden Canyon, Beji Guwang

Buat pecinta liburan ke alam, menantang nyali di Hidden Canyon, Beji Guwang adalah destinasi wajib kalau liburan di Bali. Terletak di kawasan Sukawati, Gianyar, ngarai yang cantik ini letaknya memang tersembunyi. Karena itulah tempat ini dinamakan Hidden Canyon, karena memang jauh dari keramaian publik.

Siap menantang nyali untuk menyusuri ngarai dan menikmati alam yang masih sangat natural? Langsung saja menuju Jl Sahadewa, Banjar Wangbung, Guwang, Sukawati.

Gemitir Garden

Hamparan bunga marigold yang membentang luas akan menjadi pemandangan yang nggak kamu lupakan di Gemitir Garden. Kebun bunga yang berlokasi di Desa Belok, Badung, tak jauh dari Kebun Raya Bali.

Untuk menuju Gemitir Garden, paling nyaman adalah dengan rental mobil di Bali. Jaraknya sekitar 1,5 jam perjalanan dari Denpasar, sehingga transportasi yang paling mudah adalah dengan rental mobil di Bali yang bisa dibawa ke mana-mana tanpa khawatir kehabisan transportasi umum.

Sharma Springs Bamboo

Mengusung tema serba bambu di berbagai bangunannya, Sharma Springs Bamboo dengan singkat langsung jadi tempat wisata ngehits di Bali. Selain banyak spot foto cantik, tempat ini juga merupakan resorts dengan tema alam yang nyaman.

Selain keliling ke berbagai tempat di atas, jangan lupa mencicipi kuliner khas Bali yang lezat. Coba deh mampir sup ikan Mak Beng di kawasan Sanur, atau mencoba bebek Tepi Sawah yang sudah tersohor kelezatannya. Nasi Pedas Bu Hanik di kawasan Kuta juga wajib dicicipi dan pasti bikin kangen balik ke Bali.

Memanfaatkan rental mobil yang banyak ditemukan di Bali adalah pilihan yang paling tepat untuk keliling ke berbagai tempat wisata. Dengan rental mobil, destinasi yang berlokasi jauh dari pusat kota pun bisa ditempuh dengan mudah. Terlebih jika kamu berangkat liburan bersama keluarga atau rombongan, rental mobil di Bali di Traveloka bisa jadi jawaban untuk perjalanan yang lebih menyenangkan.

Loading...