JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tragis, Mayat Siswa SMA ditemukan Tewas di Kolam Renang PG Comal. Mulutnya Keluarkan Busa

Ilustrasi evakuasi mayat
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

POLISI EVAKUASI MAYAT KORBAN PEMBUNUHAN DAN DIBAKAR DI SEPTITANK
Ilustrasi evakuasi mayat

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Nasib tragis menimpa INH (17), pelajar yang beralamat di Dukuh Buaran, Kelurahan Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang. Ia ditemukan tewas mengenaskan di kolam renang PG Comal.

Awalnya korban bersama kedua temannya, Barden (19), dan Eka Priyanto (17), berangkat bersama-sama ke kolam renang PG Comal, Minggu (21/04/2019).

Sesaampainya di kolam renang, ketiganya berenang bersama pada pukul 11.00 WIB.

Baca Juga :  Pamit Cari Rumput Tak Pulang-Pulang, Pemuda asal Karanggayam Ditemukan Bunuh Diri Nggantung di Tengah Hutan

Setengah jam berselang, Barden dan Eka tidak melihat INH lagi. Keduanya kemudian mencari INH. Setelah hasilnya nihil, keduanya lalu menghubungi penjaga kolam, Nurhadi.

Akhirnya INH berhasil ditemukan di dasar kolam. Setelah diberikan pertolongan pertama, korban langsung dibawa ke rumah sakit Siaga Medika, Pemalang.

“Kedalaman kolam mencapai 140 cm. Sedangkan tinggi badan korban 160 cm,” terang Nurhadi.

Kapolsek Ampelgading, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Imam Khanafi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya langsung memerintahkan Ka SPK untuk melakukan pengecekan lokasi kejadian.

Baca Juga :  Bobol Dana Hampir Rp 0,5 Miliar, Karyawati Bank BTPN Purwokerto Ditangkap Polisi. Sempat Kabur Sampai Papua

“Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan menurut keterangan dokter, dari mulut korban keluar busa dikarenakan air yang sudah masuk ke paru paru. Disimpulkan korban meninggal karena tenggelam,” jelas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo