JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Ngabuburit Bersama Dhuafa, The Sunan Hotel Solo Ajak Anak Yatim Berwisata, Nonton Konser Musik, Buka Bersama dan Beri Santunan

   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu even yang dilakukan The Sunan Hotel Solo dalam rangka mengisi bulan suci Ramadan 1440 H adalah mengajak anak yatim ngabuburit dengan naik Bus Tingkat Wisata Mayapada. Sebanyak 30 anak yatim dari Pondok Pesantren Aitam Surakarta yang beralamat di Jl. Solo Semarang KM 4.2 Kalangan, Ngasem Colomadu diajak berwisata naik bus tingkat keliling kota. Selain berwisata dengan naik bus tingkat, mereka juga diajak untuk mengunjungi museum dan menonton konser musik.

Acara “ NGUBER DHUAFA “ Ngabuburit Bersama Kaum Dhuafa digelar Jumat, 17 Mei 2019 mulai pukul 13.30 wib – selesai. Peserta city tour yang terdiri dari 30 anak yatim ini berangkat dari The Sunan Hotel Solo kearah D’Tjolomadoe, berwisata sejarah ke Museum Batik Danar Hadi kemudian kembali ke The Sunan Hotel untuk menonton pertunjukan musik Romansa Sore feat Nufi Wardhana. Acara diakhiri dengan buka bersama dimana pada kesempatan tersebut manajemen The Sunan Hotel Solo juga menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan “ Kegiatan ini tidak hanya sekedar mengajak anak yatim untuk berbuka puasa bersama, tetapi juga untuk memberikan wawasan ilmu pengetahuan yang bermanfaat dengan mengenalkan museum & obyek wisata kota Solo. Ngabuburit ini akan memberikan pengalaman positif dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anak yatim yang terlibat.” tuturnya.

Kegiatan Ngabuburit bersama Dhuafa ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di The Sunan Hotel Solo menyambut bulan suci Ramadhan. Sebelumnya The Sunan Hotel Solo juga melakukan aktivitas ramadhan seperti pengajian internal, santunan kepada anak yatim, taraweh keliling (tarling) & pembagian zakat ke warga sekitar. Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com