JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pemkab Karanganyar Klaim Semua Kepala OPD Lakukan Ini Sebelum Memulai Pekerjaan. Masyarakat Diminta Meniru 

Foto/Humas
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkab melalui Bupati Karanganyar mengklaim saat ini semua kepala Satker atau OPD, sudah mengaji sebelum memulai aktivitas pekerjaan. Bupati Juliyatmono berharap masyarakat juga bisa mengikuti mengaji.

“Saat ini para kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) sudah mengaji sebelum memulai aktivitas. Saya berharap masyarakat juga ikut mengaji,” paparnya saat memberi sambutan di Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Darul Mutaqin, Dusun Pulosari, Desa Kaliboto, Kecamatan Mojogedang, Senin (20/05/2019).

Baca Juga :  Kubu Kontra Kongres PSSI Karanganyar Datangi Kubu Pelaksana Kongres, Pertanyakan Keabsahan Pelaksana Tugas

Dia juga meminta dan berharap kepada masyarakat untuk melakukan sedekah di bulan suci ramadhan. Sedekah meskipun hanya Rp 1000 atau  Rp 2000. “Sebab sedekah itu diberikan itu pada hakekatnya akan kembali kepada si pemberi lebih banyak,” katanya.

Baca Juga :  Sumanto Ungkap Sebagian OPD di Jateng Ketakutan Gunakan Anggaran Refocusing Covid-19. Dari Rp 2,2 Trilyun Baru Terpakai Rp 400 Miliar, Ada Apa?

Pada kesempatan itu, Bupati juga meminta kades dan masyarakat di Kecamatan Mojogedang untuk memakmurkan masjid di bulan suci ramadhan.

Memakmurkan masjid yang dimaksud adalah sholat tarawih, kajian, baca quran dan kegiatan lainnya yang membuat keimanan dan ke taqwaan kepada Allah terus bertambah. Wardoyo