JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Polres Semarang Ringkus Komplotan Pembobol Ratusan Juta di ATM CIMB Niaga. Satu Pelaku Diketahui Bernama Andi Lala, Diamankan BB Linggis dan Alat Las

Kasat Reskrim Polres Semarang saat memimpin konferensi pers. Foto/Wardoyo
Kasat Reskrim Polres Semarang saat memimpin konferensi pers. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Satreskrim Polres Semarang sukses membongkar dan menangkap salah satu pelaku dari lima orang kawanan pencuri yang membobol mesin ATM Bank CIMB Niaga yang berada di dalam sebuah mini market di Jalan Ahmad Yani, Sidomulyo, Ungaran Timur yang terjadi pada 11 Maret 2019 lalu.

Pelaku yang tertangkap adalah Andi Lala. Sedangkan empat orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas Satreskrim Polres Semarang.

Baca Juga :  Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Dapat Sinyal Dukungan Jadi Calon Gubernur DKI Jakarta dari PDIP

Keberhasilan itu terungkap dalam konferensi pers yang digelar Selasa (30/4/2019) di Mapolres setempat. Kasat Reskrim Polres Semarang AKP David Widya Hapsoro mengungkapkan dalam aksinya, kawanan pencuri tersebut berhasil menggasak uang senilai Rp140 juta yang diambil dari dalam mesin ATM.

Selain itu, mereka juga mencuri sejumlah bungkus rokok yang disimpan di gudang mini market.

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut Tol Bawen-Ungaran: Elf Tabrak Fuso, Sempat Terseret 2 KM, 5 Orang Tewas

Sebelum melancarkan aksinya, mereka berkumpul di rumah salah satu pelaku yakni Erman di daerah Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang.

Dalam melancarkan aksinya, kawanan pencuri tersebut menggunakan peralatan lengkap yang sudah disipakan sebelumnya untuk membobol mesin ATM.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com