JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Polres Sragen Buru Pria Berinisial IS. Diduga Menjadi Penyuplai Barang Haram 

AKP Joko Satriyo Utomo. Foto/Wardoyo
   
AKP Joko Satriyo Utomo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Satres Narkoba Polres Sragen masih memburu pria berinisial IS yang disebut oleh Rio Aswari (23) pengedar asal Dukuh Djolopo, Kadilangu, Grogol, Sukoharjo.

Rio sendiri dibekuk di jalan raya Solo-Sragen tepatnya di depan SLTP N 1 Masaran, KM 11-12, Dukuh Manggis rt 02, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen dua malam lalu.

Pria berinisial IS itu diburu lantaran dicokot sebagai orang yang menyuplai barang sabu yang dibawa Rio.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

“Dari keterangan tersangka (Rio), dia memperoleh barang dari seorang berinisial IS. Barang berupa paket sabu itu diakuinya akan dikirim ke seseorang yang beralamat di Masaran Sragen,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo, Jumat (17/5/2019).

Menurut Kasat, dari tangan Rio, disita sebuah  bungkus rokok Sampoerna Mild yang berisikan satu paket kristal putih yang diduga sabu dengan berat kotor 1 gram.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Lantas diamankan sebuah HP Samsung warna hitam. Kasat menguraikan saat diinterogasi, tersangka mengaku sabu itu akan dikirim ke seseorang yang belum dikenal yang beralamat di Masaran.

“Saat ini tersangka dan BB sudah diamankan di Mapolres untuk untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tandas AKP Joko.

Rio sendiri digerebek pukul 22.30 WIB dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com