loading...
Loading...
AKP Joko Satriyo Utomo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Satres Narkoba Polres Sragen masih memburu pria berinisial IS yang disebut oleh Rio Aswari (23) pengedar asal Dukuh Djolopo, Kadilangu, Grogol, Sukoharjo.

Rio sendiri dibekuk di jalan raya Solo-Sragen tepatnya di depan SLTP N 1 Masaran, KM 11-12, Dukuh Manggis rt 02, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen dua malam lalu.

Pria berinisial IS itu diburu lantaran dicokot sebagai orang yang menyuplai barang sabu yang dibawa Rio.

“Dari keterangan tersangka (Rio), dia memperoleh barang dari seorang berinisial IS. Barang berupa paket sabu itu diakuinya akan dikirim ke seseorang yang beralamat di Masaran Sragen,” papar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo, Jumat (17/5/2019).

Baca Juga :  Kisah Korban-Korban Ritual Mesum Berujung Maut di Gunung Kemukus Sragen saat Malam Jumat Keramat. Rata-rata Tewas Usai Kencan, Ada Yang Pakai Obat Kuat!

Menurut Kasat, dari tangan Rio, disita sebuah  bungkus rokok Sampoerna Mild yang berisikan satu paket kristal putih yang diduga sabu dengan berat kotor 1 gram.

Lantas diamankan sebuah HP Samsung warna hitam. Kasat menguraikan saat diinterogasi, tersangka mengaku sabu itu akan dikirim ke seseorang yang belum dikenal yang beralamat di Masaran.

“Saat ini tersangka dan BB sudah diamankan di Mapolres untuk untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tandas AKP Joko.

Baca Juga :  Kasus Dugaan Skandal Selingkuh Hingga Hamil di Jenar Sragen, Polisi Bakal Periksa Oknum Bayan di Ngepringan 

Rio sendiri digerebek pukul 22.30 WIB dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo Utomo. Wardoyo

 

Loading...