loading...
Loading...
Foto/Polres

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM–Mengisi datangnya Bulan Ramadhan, kepolisian juga melaksanakan kegiatan untuk mencari berkah dari Allah SWT yang salah satunya peduli dengan tahanan.

Seperti yang dilakukan di Polres Jepara ini. Di Bulan Ramadhan ini Kasat Tahti Polres Jepara Ipda Achmad Bujana berinisiatif untuk mengundang ulama untuk memberikan tausiah menjelang waktu berbuka puasa.

Baca Juga :  Wakapolda Jateng Serukan Semua Anggota dan Keluarganya Lebih Bijak Dalam Bermedia Sosial. Diminta Tak Terpengaruh Hoax 

Usai diberikan tausiah oleh ulama yaitu Hidayat yang juga merupakan Guru Agama di SMA Negeri 1 Jepara tersebut, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan berbuka bersama.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, semoga para tahanan dapat menemukan jalan Allah SWT kembali, kembali diberikan iman dan takwa oleh Allah SWT, Amin” jelas Kasat Tahti Ipda Achmad Bujana. Wardoyo

Baca Juga :  Inovasi Baru, Polda Jateng Launching Aplikasi Pelayanan Bernama Jogo Wargo Jogo Negoro. Dari Layanan Pengaduan Masyarakat Sampai Layanan Penyalahgunaan Narkoba! 

 

Loading...