loading...
Loading...
Santunan anak yatim usai binrohtal di Polres Sukoharjo. Humas Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM-Polres Sukoharjo secara rutin melaksanakan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) bagi seluruh anggota yang beragama Islam. Binrohtal sebagai bagian gerakan revolusi mental di Polres Sukoharjo.

Kabag Sumda Polres Sukoharjo AKP Siti Aminah, Jumat (17/5/2019) mengatakan, di samping mempunyai tugas untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, Polres Sukoharjo juga rutin melaksanakan kegiatan kerohanian. Seperti mengikuti pengajian maupun binrohtal.

“Kegiatan ini menjadi rutinitas yang dilakukan setiap Kamis setelah pelaksanaan apel pagi. Supaya setiap anggota dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menambah wawasan keagamaan. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah ketakwaan dan ladang ibadah di bulan Ramadhan,” kata dia.

Baca Juga :  Ini Lho Daftar Pencapaian PBB Perkecamatan di Sukoharjo, 3 Kecamatan Lunas 100 Persen

Kegiatan diawali dengan sholat dhuha berlanjut pembacaan surah Yasin. Kemudian ceramah dari tokoh agama dan diakhiri pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari pondok pesantren.

“Semoga dengan adanya kegiatan tersebut anggota Polres Sukoharjo selalu diberikan hidayah, rahmat, keselamatan serta dimudahkan Rezekinya dengan rezeki yg halal oleh Allah SWT,” terang dia. Haryanto

Loading...