loading...
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di obyek wisata pantai Jetis, Purworejo geger setelah seorang pengunjung terseret ombak. Beruntung, kesigapan Petugas Pos pengamanan Pantai Jetis dan masyarakat berhasil menyelamatkan wisatawan itu dari seretan ombak laut.

Insiden tragis itu terjadi Jumat (07/06-2019) di Pantai Jetis, Kecamatan Grabag, Kabupaten Purworejo. Petugas kepolisian yang melakukan pengamanan di Pantai Jetis sebenarnya tidak henti menyampaikan himbauan agar penyunjung tidak mandi di laut.

Namun beberapa pengunjung pantai tidak himbauan tersebut, hingga korban terseret arus air kelaut.

Baca Juga :  Geger Kakek 70 Tahun Menggigil Hebat Dikira Terpapar Corona, Warga Tak Ada Yang Berani Mengantar Berobat. Akhirnya Ditolong Polmas Pakai Jas Hujan ke Puskesmas, Diagnosanya Mengejutkan!

Kejadian berawal ketika korban yang mandi di bibir pantai tiba-tiba terseret ombak hingga ke tengah. Melihat hal itu, Bripka Asung F melihat korban berada di tengah laut langsung menolong korban dengan berenang mendekati korban. Bersama-sama tim sar swakarsa bripka Asung F berhasil menyelamatkan korban.

Korban yang beranama Aksana Lukman Fauzi (15) warga Perumahan Terangsari, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang akhirnya berhasil diselamatkan.

Dengan menggunakan mobil polisi korban selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Palang Biru untuk dilakukan perawatan.

Baca Juga :  Tepergok Nongkrong Berdua-Duaan di Pantai Setrojenar, Sejumlah ABG Dibubarkan Polisi

Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong melalui Waka Polsek Grabag Iptu Sudoyo menghimbau agar pengunjung memperhatikan himbauan dari petugas demi keselamatan dan keamanan. Wardoyo