JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Gempar Penemuan Mayat Perempuan di Dekat Mata Air Kebojong. Saat Ditemukan Dalam Kondisi Begini

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di sekitar sumber mata air Dukuh Pagerjirak, Desa/Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga, Jumat (31/5/2019).

Anggota Polsek Kejobong yang datang kemudian mengamankan TKP. Selanjutnya bersama dengan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Selain itu, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman melalui Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono mengatakan bahwa korban meninggal dunia yang ditemukan di sekitar sumber mata air. Korban diketahui bernama Satini Seni (45) warga RT 19 RW 9 Desa/Kecamatan Kejobong. Korban pertama ditemukan oleh saksi bernama Suryanto (55) warga desa setempat.

Baca Juga :  Gangguan Kamtibmas Meningkat, Kapolda Jateng Sebut 6 Poin Penting Yang Wajib Dipahami Semua Jajaran. Salah Satunya Tak Boleh Mudah Terpancing Emosi!

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban meninggalkan rumah untuk mencuci baju di sumber mata air pada Kamis (30/5/2019) pagi. Namun hingga malam hari korban tidak pulang ke rumah.

Keluarga korban dan beberapa warga sempat mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan. Hingga pada Jumat (31/5/2019) pagi sekitar pukul 05.15 WIB, korban ditemukan sudah meninggal dunia di sekitar sumber mata air.

Baca Juga :  Pelanggaran Prokes di Kudus Capai 13.835 Kasus, Gelar Operasi Hingga 1.489 Kali

“Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kejobong. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah kemudian dikirim ke RSUD Margono Soekarjo untuk dilakukan autopsi,” pungkas kapolsek. Wardoyo