loading...
Loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Hari pertama pasca libur lebaran, kalangan PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (pemkab) Karanganyar melakukan halal bi halal dengan Bupati, Juliyatmono dan Wakil Bupati Rober Cristanto.

Sebelum berjabat tangan, orang nomor satu di Karanganyar meminta para ASN untuk selalu memberikan yang terbaik dalam bekerja. Tekad untuk selalu berbuat baik dalam bekerja muncul dari diri pribadi sendiri.

Baca Juga :  Bupati Karanganyar Akui Memang Deklarasi Dukungan Untuk Paslon 01. Namanya Disebut Saksi di Sidang MK: Ya Bagus! 

“Bapak dan ibu para ASN pada hakekatnya menerima tunjangan adalah bagian dari prestasi atas kinera yang dilakukan. Maka selalu berikan yang terbaik dan top,” papar Yuli di hadapan para PNS, Senin (10/06/2019).

Bupati juga meminta agar momentum bulan ramadhan menjadikan PNS berubah lebih baik.

Ia menggambarkan proses perubahan itu seperti telur ayam yang menentas. Proses menetas itu memakan waktu lama dan panjang. Dari mulai induk ayam ‘ngangkrem’, kemudian baru muncul sesuatu yang indah.

Baca Juga :  PPDB SMP di Karanganyar, Pemkab Akhirnya Putuskan Tambah Kuota Jalur Prestasi Jadi 20 %

Maka sudah sepantasnya selesai Ramadhan ini, para ASN untuk selalu berbuat yang terbaik.

“Masak tidak ada sedikit pun perubahaan kepada kebaikan setelah berpuasa satu bulan. Berikan kesempatan seseorang untuk selalu berbuat yang terbaik,” katanya.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan tidak ada kesalahaan apapun yang diakibatkan orang lain. Kesalahan itu muncul dari kesalahan dirinya sendiri. Artinya penyebabnya adalah dirinya sendiri. Maka teruslah belajar dan berikan kesempatan kepada siapapun untuk berbuat yang terbaik.

Baca Juga :  Proses Pengisian Kursi Sekda Karanganyar Terkatung-Katung. Dua Calon Gagal Penuhi Kuota Minimal 

“Mudahan-mudahaan kualitas hidup kita makin baik. Beri masukan kepada saya dan bapak Rober yang terbaik. Semoga Allah selalu Ridho dan memberikan kekuatan yang terbaik untuk kita semua,” pungkasnya. Wardoyo

Iklan
Loading...