loading...
Loading...
Suasana open house di rumah dinas Kapolres Jepara saat Hari Raya Lebaran, Rabu (5/6/2019). Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Hari Raya Idul Fitri identik dengan tradisi maaf memaafkan dan open house. Tradisi ini rupanya juga dilakukan di jajaran Polres Jepara.

Di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Arif Budiman, semangat kebersamaan dan budaya bermaafan begitu ditanamkan.

Salah satunya saat Kapolres menggelar open house di kediaman dinasnya, Rabu (5/6/2019).  Suasana kekeluargaan dan keceriaan nampak terlihat dalam kegiatan yang digelar oeh Kapolres Jepara Polda Jateng tersebut.

Ratusan personel dari berbagai satuan tampak larut dalam suasana kekeluargaan. Semua berbaur tampak akrab tanpa ada sekat.

Baca Juga :  Kasatlantas Purworejo Resmi Diganti. Dipindah sebagai Kapolsek Sawit, Penggantinya Dari Ditlantas Polda

Usai bersalam-salaman dan saling bermaaf-maafan, Kapolres AKBP Arif Budiman mengatakan tradisi open house dan bermaafan di hari Lebaran itu memang ia gelar untuk berkumpul bersama personel agar bisa saling bermaaf-maafan.

Lebih dari itu, ajang itu juga diharapkan makin menumbuhkan semangat kekeluargaan serta kebersamaan di kalangan Polres Sragen.

“Inilah keluarga Polres Jepara dan Polsek Jajaran. Secapek apapun fisik mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, akan hilang saat kita bersama-sama. Semoga kebersamaan ini akan selalu ada di Polres Jepara ini. Kepada masyarakat Kabupaten Jepara, kami mewakili seluruh keluarga besar Polres Jepara mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” tambah AKBP Arif Budiman. Wardoyo

Loading...