JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dimintai Fitrah Lahan Parkir Tawangmangu, Gubernur Ganjar Restui dan Minta Desain DED 

madu borneo
madu borneo
madu borneo

Open house gubernur ganjar di Tawangmangu, Karanganyar. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo merestui permintaan fitrah berupa lahan parkir untuk obyek wisata Tawangmangu yang diminta Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat open house di Tawangmangu, Jumat (7/6/2019).

Mendengar permintaan bupati saat memberi sambutan, Ganjar menjawab dengan mengakui perekonomian di Jawa Tengah ini tumbuh dengan baik dengan hadirnya jalan tol. Misal, orang Semarang yang ingin makan Soto Gading, satu jam sampai di lokasi. Hal ini menyebabkan perekonomian tumbuh dengan baik.

Baca Juga :  Awas, Sudah 128 Warga Karanganyar Meninggal Dunia, Jumlah Kasus Positif Covid-19 Terus Bertambah Tembus 684. Suspek Capai 2.199 Orang, Pasien Sembuh 520 Orang

“Pembangunan ekonomi seperti bukan bim salabim akan tetapi melalui perencanaan lama dan panjang. Yang jelas masyarakat harus guyub rukun, tentram maka pembangunan akan berjalan dengan baik,” kata Ganjar.

Permintaan Bupati soal lahan parkir di Tawangmangu juga langsung direspon Gubernur Jawa Tengah. Pihaknya akan merestui permintaan lahan parkir tersebut karena memang Tawangmangu butuh lahan atau tempat untuk parkir wisatawan.

Baca Juga :  Pelaku UKM Karanganyar Yang Bangkrut dan Butuh Modal, Ini Sederet Peluang Bantuan Pemerintah Yang Bisa Didaftar. Dibuka Mulai 22 Oktober! 

“Kami respon permintaan bupati untuk pembuatan lahan parkir. Sebenarnya tinggal di desain saja, tempat seperti apa, DED seperti apa dan hal itu dibutuhkan. Jika parkir itu terlaksana maka akan menumbuhkan perekonomian di Tawangmangu,” katanya. Wardoyo