JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut di Tol Pemalang. Mobil Starlet Hancur Terjun ke Sungai, 2 Orang Tewas 

Foto/Humas Polda
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Foto/Humas Polda

PEMALANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi pada H-3 menjelang lebaran 2019. Sebuah mobil Suzuki Starlet dengan nopol B-1157-KN mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Pemalang-Batang.

Dua orang tewas dan dua orang luka ringan dalam insiden itu. Kecelakaan maut itu di ruas tol Pemalang Batang Km 314+600 m ikut Desa Jrakah Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Minggu (02/06/2019).

Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Herdiawan Arifianto mengatakan, diduga pengemudi mengantuk sebelum mobil mengalami kecelakaan tunggal.

Baca Juga :  Tewas Kecelakaan, Arjun Ternyata Anak Keluarga Kurang Mampu. Orangtuanya Hanya Buruh Jayengan, Kakaknya Habis Operasi

“Mobil berjalan dari arah barat ke timur di ruas Tol jalur B oneway, diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk sehingga mobil hilang kendali dan masuk ke sungai,” jelas AKP Herdiawan dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kecelakaan tunggal mengakibatkan pengemudi K (37) laki-laki dan penumpang RAA (10) perempuan meninggal dunia.

“Sedangkan S (37) perempuan dan AHA (3) laki-laki mengalami luka ringan, keduanya dalam kondisi sadar,” imbuhnya.

Setelah dievakuasi, Kasat Lantas mengatakan seluruh korban langsung dibawa ke RSU Aro Pekalongan.

Baca Juga :  Tabrak Truk yang Cari Lokasi Parkir, Wanita Paruh Baya Tewas di Jalan Kudus-Pati

“Keempat korban berasal dari alamat yang sama di Desa Gunung Sindur Rt. 03 Rw. 12 Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Darmawan, melalui Kasat Lantas menghimbau kepada pemudik untuk beristirahat bila merasa lelah saat berkendara.

“Bila ngantuk dan lelah, pemudik bisa keluar di exit Tol Gandulan untuk beristirahat di Kota Pemalang sebelum melanjutkan perjalanan mudik,” pesannya. Wardoyo