loading...
Komunitas Generasi Anak Bangsa membagikan takjil di kawasan jalan Sudirman Solo, Senin (3/6/2019). Syahirul

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komunitas Generasi Anak Bangsa membagikan takjil di perempatan Telkom atau di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Senin (3/6/2019). Pembagian takjil yang dimaksudkan sebagai rasa syukur sekaligus sebagai bentuk peduli sesama di bulan Ramadan ini menyasar Pengguna jalan, tukang becang dan kaum dhuafa yang berada di lokasi tersebut.

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur kami sekaligus berbagi dengan sesama di Bulan Ramadan,” ujar Ketua Organisasi Generasi Anak Bangsa, Diah Warih Anjari kepada wartawan.

Sebut Diah, kegiatan ini juga dimaksdukan sebagai bentuk rasa syukur atas  terselenggaranya Pemilu damai di Kota Solo. Setiap proses tahapan Pemilu berhasil dilalui dengan baik sehingga kondusifitas Kota Solo bisa tetap terjaga.

Baca Juga :  Ditengah Pandemi Corona, Pengusaha Internet Bagi Sembako Untuk Warga Solo

“Kami berterima kasih kepada pihak terkait yang menjaga Kota Solo sehingga proses Pemilu dari awal hingga akhir berhasil dilalui dengan baik dan aman,” ujar Diah.

Selain itu, Diah juga  berharap,  pembagian takjil ini mampu menginspirasi masyarakat untuk berbuat baik dan membantu sesama khususnya di Kota Solo.

Komunitas ini membagikan takjil sebanyak 250 nasi bungkus dan dimulai sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca Juga :  PLN Beri Token Listrik Gratis selama 3 Bulan, Begini Cara Ambilnya via WhatsApp dan Website

Salah seorang penerima takjil, Sudiono (54) merasa senang dan bersyukur.  Dia mendoakan   apa yang menjadi keinginan pemilik hajat semoga dapat terkabul.

“Alhamdullillah, berkah Bulan Ramadan,” ujar Sudiono. Syahirul