loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Warga Desa Pandansari, Kecamatan Sruweng, Kabupaten Kebumen digegerkan dengan penemuan mayat. Seorang pria ditemukan meninggal dunia gantung diri di pohon melinjo, Minggu (23/6/2019) petang.

TR (32) mayat laki-laki ditemukan mengenaskan dengan kondisi badan telah membusuk.

Saat ditemukan ia dalam posisi masih menggantung di pinggiran aliran Sungai Rayung, desa setempat. Jasad korban kali pertama ditemukan oleh Mirin (48) warga sekitar.

Baca Juga :  Ribut Suporter Persijap VS Persiku, Polres Jepara Tangkap 6 Orang. Kapolres Tegaskan Buru Provokator Penyebar Hoax Pemicu Kerusuhan 

“Saksi menemukan saat tengah mencari air. Pada saat itu, ia mencium bau menyengat. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat gantung diri dengan kondisi membusuk,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Kompol Suparno dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Kawanan Penjahat Bersenpi Rampok Toko Emas Wisma Cahaya Gubug Purwodadi Grobogan, 10 Kg Emas Berhasil Dibawa Kabur

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Inafis Polres Kebumen dan Polsek Sruweng serta melibatkan tim kesehatan dari Bidan Desa setempat, TR diperkirakan sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan akibat tindak Pidana. Sekitar tempat kejadian perkara tidak ada hal mencurigakan yang mengarah ke sana,” katanya.

Baca Juga :  Mbah Pani Lakoni Tapa Pendem, Dikubur Seperti Jenazah Selama 5 Hari, Begini Kondisi Terkini dan Fakta-faktanya

Selanjutnya berdasarkan data di lapangan, polisi nemenukan sejumlah informasi, diantaranya TR telah meninggalkan rumah setelah Lebaran kemarin tanpa berpamitan.

Kini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. JSnews

 

Loading...