loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Menjelang HUT Bhayangkara, Polda Jateng menggelar bhakti religi dengan membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melalui Kabid Dokkes Kombes Pol dr Triyuwono Putro menyampaikan kegiatan hari ini adalah bhakti religi yang dilaksanakan secara serentak mulai pukul 07.30 WIb sampai dengan pukul 08.30 WIB ditempat yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Alamakk, Mantan Sekcam Calo PNS Ternyata Juga Maniak Wanita. Dibekuk Polisi di Rumah Istri Mudanya

“Personel Polda Jateng disebar di tempat-tempat ibadah antara lain Pura Giri Natha Semarang, Gereja Katedral Semarang, Masjid Agung Jawa Tengah dan Masjid Baitul rochman Semarang,” jelas Kabiddokkes Polda Jateng saat memimpin apel tadi pagi.

Baca Juga :  Kisah Tragis Tukang Becak Kasturi Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Bundaran Getasrejo. Korban Digasak Truk dan Terpental 

Kabiddokkes menambahkan kegiatan bhakti Religi serentak ke-2 ini untuk memberikan sumbangsih, kepedulian dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan tempat-tempat ibadah.

“Kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT Polri yang ke 73 th 2019, yang bertema Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara,” pungkas Kabiddokkes Polda Jateng. JSnews

Baca Juga :  Dikejar-Kejar Bayar Utang, Kakek 62 Tahun Nekat Maling Sepeda Onthel di CFD Solo

 

Iklan
Loading...