loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang perempuan warga Dusun Klampok, Desa Lebak, Kecamatan Grobogan ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bakar di sekujur tubuhnya, Selasa (18/6/2019) malam. Korban yang ditemukan di kawasan hutan itu diketahui bernama Darmi (60), warga RT 04/RW 06.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sekitar pukul 15.00 WIB, korban sempat pamit pada keluarganya mau pergi ke lahan sanggeman Perhutani.

Saat itu korban pamit untuk membakar batang pohon jagung (tebon) yang selesai dipanen beberapa hari lalu. Namun hingga malam, korban tidak kunjung pulang.

Sekitar pukul 19.00 WIB, anggota keluarganya bersama beberapa warga mencari keberadaan korban di lahan sanggeman. Setelah sampai lokasi, mereka mendapati tubuh korban tergeletak dalam posisi telungkup dengan kondisi mengalami luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Baca Juga :  Ide Awal Pendirian Keraton Agung Sejagat Ternyata Dari Kanjeng Ratu Dyah Gitaraja alias Fanni Aminadia

Posisi korban saat ditemukan berada pada tempat pembakaran tebon.

Saat diperiksa, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya, warga melaporkan peristiwa itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Grobogan, AKP Eko Bambang saat dimintai komentarnya membenarkan adanya orang yang meninggal terbakar di kawasan hutan tersebut. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan. Korban meninggal akibat luka bakar yang dideritanya.

Baca Juga :  Tragis, Istri Nelayan Ini Menunggu Suaminya Tapi Hanya Kapalnya Yang Pulang. Ternyata Suaminya Hilang Ditelan Ombak Laut Tegal

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban mengidap penyakit hipertensi dan kondisinya agak pikun. Dari pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak dilakukan autopsi,” jelasnya dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

Loading...