loading...
Loading...
Sebuah papan pemberitahuan dan deretan barikade dipasang menutup akses menuju ring road utara Sragen di perempatan Pungkruk, Rabu (10/7/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Jalur ring road utara mulai dari Pungkruk hingga Bangak, Sine ditutup total untuk kendaraan roda empat. Penutupan itu dilakukan lantaran adanya perbaikan dan pelebaran jalur ring road di ruas jalur Pungkruk-Bangak.

Pantauan Joglosemarnews.com, penutupan jalur ring road dilakukan mulai Rabu (10/7/2019) siang. Menurut salah satu petugas pengaturan jalan dari pihak rekanan, penutupan dilakukan karena adanya proyek perbaikan dan pelebaran jalur ring road di ruas Pungkruk-Bangak.

Baca Juga :  Siswa Miskin Pemegang KIP di SMKN 1 Plupuh Sragen Dilaporkan Ditarik Rp 500.000. Disdikbud Provinsi Sebut Sudah Kantongi Foto Kuitansi! 

“Mulai hari ini ditutup total untuk semua kendaraan berat dan roda empat. Untuk kendaraan dari tol dan Solo yang menuju ke Jatim, sementara dialihkan lewat jalur Kota,” papar petugas bernama Arrozim itu kepada wartawan.

Baca Juga :  Miriss.. Terlilit Hutang Puluhan Rentenir, Warga Miskin di Miri Sragen Nekat Lego Rumahnya. Tembok Depan Dicoreti Tulisan Sangat Menyentuh 

Ia menuturkan menurut pimpinan proyek, penutupan jalur diperkirakan sekitar satu hingga tiga bulan ke depan.

Selain jalur ring road, pengalihan arus juga dilakukan dengan pemasangan barikade di pertigaan bangjo Pungkruk.

Baca Juga :  Jelang Coblosan, MUI Sragen Ungkap Fenomena Banyak Calon Kades Ramai-ramai Main Dukun
Penutupan jalur ring road membuat kendaraan berat dan truk serta bus memadati jalur kota. Foto/Wardoyo

Akibat penutupan itu, arus kendaraan dari Pungkruk hingga Beloran pun langsung meningkat. Masuknya kendaraan berat, truk besar dan bus, membuat jalur sepanjang Pungkruk-Beloran agak padat.

Bahkan penumpukan kendaraan dan antrian panjang mulai terjadi saat lampu merah menyala di bangjo Gambiran dan Beloran. Wardoyo

 

Loading...