loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM– Warga Cilacap Utara digegerkan dengan aksi pria gantung diri dalam kamar rumahnya. Masalah keluarga diduga menjadi pemicunya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto Melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP Asep Kusnadi Jumat (5/7/2019) mengatakan bahwa korban bernama Aris Gunawan (28) alamat jalan Wungu RT 02/ RW 10 Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :  4 Truk Berisi Ratusan Batang Jati Perhutani Digerebek Polisi di Blora. Sebagian Disembunyikan di Pekarangan, hingga di Kandang Sapi 

Kapolsek menjelaskan bahwa kejadian bermula pada hari Kamis 4 Juli 2019 pukul 11.30 WIB, tetangga korban yang bernama Turisem menginformasikan bahwa ia baru mendapatkan telpon dari Nuning istri korban yang bekerja di Singapura yang mengatakan bahwa korban akan bunuh diri.

“Setelah dilakukan pengecekan dirumah korban pintu kamar terkunci dari dalam. Setelah didobrak oleh warga ditemukan korban sudah dalam keadaan menggantung dengan tali plastik diatas tempat tidur yang diikatkan ke usuk atap rumah” jelas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  237 Desa Kabupaten Rembang Hari Ini Gelar Pilkades Serentak. Awas, Ada 11 Desa Masuk Kategori Rawan! 

Dari hasil pemeriksaan dari petugas medis dari puskesmas utara ditemukan luka jeratan pada leher korban, lidah korban dalam kondisi menjulur keluar serta mulut mengeluarkan air liur. Namun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Baca Juga :  Ngeri, Detik-Detik Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Losari. Awalnya Naikkan Batang Besi, Lalu Terpental dan Jatuh Kepala Duluan 

“Dari keterangan pihak keluarga bahwa korban sedang ada permasalahan dengan istrinya bekerja di luar negeri dan sebelumnya korban juga pernah berusaha bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi pada tangan kiri,”  pungkas Kapolsek. JSnews

Loading...