loading...
Loading...
Tersangka saat ditangkap petugas.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – NM (18), tersangka pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) ditangkap petugas di sekitar rumah temannya. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara tersangka dengan petugas.

“Kami mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa tersangka yang merupakan warga Desa Bulurejo Kecamatan Giriwoyo sedang berada di rumah temannya di Kelurahan Giriwoyo. Kemudian kami bergerak menangkap tersangka, Senin (8/7). Tapi dia mengetahui kedatangan kami dan sempat terjadi kejar-kejaran,” kata Kapolsek Karangtengah, Iptu Sentot Giswantoro ketika memberikan keterangan pers, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga :  Lowongan di Wonogiri. Bawaslu Buka Rekrutmen Panwascam Untuk 25 Kecamatan se-Kota Sukses. Simak Jadwalnya Kuy

Beruntung, masyarakat sekitar sangat kooperatif. Dengan dibantu sejumlah warga, tersangka akhirnya dapat diringkus. Selanjutnya dibawa ke Mapolsek Karangtengah untuk proses hukum selanjutnya.

“Karena TKP (tempat kejadian perkara) di Kecamatan Karangtengah. Tepatnya di rumah Syahri Efendi, di Dusun Timbangan RT 1 RW 1 Desa/Kecamatan Karangtengah,” jelas Sentot.

Baca Juga :  Gara-gara CPNS, Pemohon SKCK di Wonogiri Melonjak Hingga 3 Kali Lipat. Dari 25 Menjadi 150 Orang Perhari

Korban dalam curanmor itu adalah Habib Erdi Efendi (28), warga Dusun Joso RT 2 RW 16, Desa Temboro Kecamatan Karangtengah. Korban kehilangan sepeda motor Honda GL Pro AD 6930 RG. Aria

Loading...