loading...
Loading...
Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Gara-gara berfoto telanjang dan dimuat di majalah Playboy, seorang PNS di Rusia kehilangan pekerjaannya.

Dia adalah Anna Anufrieva (27). Atas tindakannya itu, masyarakat Negeri Beruang Merah dibuat marah.

Dikutip dari mirror.co.uk, Senin, 8 Juli 2019, Anufrieva berkeras tidak dipecat, melainkan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai abdi negara.

“Saya membuat keputusan untuk meninggalkan pekerjaan saya. Saya rasa tidak etis untuk mendiskusikan mengapa saya melakukan hal itu (foto telanjang) karena saya menghormati seluruh pegawai dan saya tidak mau membahas ini lebih lanjut,” kata Anufrieva.

Foto-foto telanjang Anufrieva telah menyebabkan perdebatan publik karena dia bekerja sebagai PNS di birokrasi Rusia. Sebelumnya Anufrieva menuding masyarakat Rusia hypocrisy atau munafik.

Baca Juga :  Bangkai Kapal Perang Jermann Sibak Sejarah Perang Dunia I

“Memangnya hanya model, aktris, pelatih kebugaran dan bloggers yang boleh memperlihatkan kemolekan tubuhnya? atau mereka itu juga tak bermoral atau karena kita terbiasa dengan hal itu?” kata Anufrieva.

Menurut Anufrieva, dia memang menyukai foto-foto tanpa busana karena memperlihatkan harmonisasi tubuh perempuan dalam sebuah bentuk yang sempurna.

Dengan begitu, dia menghimbau masyarakat Rusia agar jangan menghakiminya, namun menikmati foto itu.

Anufrieva adalah warga negara Rusia yang berasal dari ibu kota Tyumen. Sebelumnya dia mengikuti sebuah kontes online yang dilakukan Playboy Rusia untuk memenangkan kesempatan berfoto yang akan diterbitkan dalam kalender tahunan media itu.

Baca Juga :  Memilukan, Ditikam Lalu Dibakar Oleh Pelaku, Korban Perkosaan Ini Akhirnya Tewas

Anufrieva bertugas di departemen pengadaan. Atasan Anufrieva menolak berkomentar soal pemecatannya sebagai PNS.

Anufrieva menjelaskan dia memiliki foto-foto yang indah dan ingin membagikanya. Ini adalah langkah berani baginya dan dia ingin melakukannya.

www.tempo.co

Loading...