loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib naas menimpa Slamet (20). Pemuda adal Desa Bodeh, Bodeh, Pemalang itu tewas mengenaskan setelaj terlibat kecelakaan maut dengan mobil dari lawan arah.

Korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria Fu bernopol G 2277 AK menggasak mobil Mitsubishi Colt 120 bernopol R 1807 MW.

Kecelakaan maut itu terjadi dinihari kemarin sekitar pukul 03.30 WIB di jalan Raya Kajen-Kesesi, Desa Watugajah  Kecamatan Kesesi, kabupaten Pekalongan.

Baca Juga :  DPRD Grobogan 2019-2024 Resmi Dilantik. Polisi Amankan 11 Titik di Gedung DPRD 

Karena kerasnya benturan, pengendara sepeda motor mengalami luka berat pada bagian kepala dan korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke RSUD Kajen Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Ikrom mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal oleh petugas Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Pekalongan.

Dari keterangan para saksi dilokasi bahwa kejadian bermula saat Suzuki Satria FU G 2277 AK yang dikendarai korban melaju dari timur ke barat dengan kecepatan 70 km/jam.

Baca Juga :  Trenyuh Lihat 3 Rumah Warga Japah Ludes Terbakar, Polsek dan Koramil Urunan Beri Bantuan 

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berniat mendahului motor tidak di kenal yang berada di depannya.

Sayang, korban berjalan terlalu ke kanan, pada saat yang sama dari arah berlawanan melaju sebuah Mobil Mitsubishi Colt SS R 1807 MW . Karena jarak yang dekat maka kedua kendaraan mengalami kecelakaan.

Baca Juga :  Nekat Terobos Palang Kereta, Kakek Misterius Ditemukan Luka Parah dan Patah. Sepeda Motornya Hancur 

“Kami dari pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat agar untuk mematuhi peraturan berlalu lintas guna untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas. Gunakan sabuk keselamatan saat berkendara bagi pengendara roda 4 atau lebih. Jangan mengemudikan kendaraan dalam keadaan pengaruh alkohol (Mabuk), gunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) bagi pengendara sepeda motor,” tandas Kasubbag Humas Iptu Akrom. JSnews

Iklan
Loading...