loading...
Loading...
Ilustrasi mayat

REMBANG, JOGLOSEMARNEWS. COM – Warga Desa Ngajaran, Kecamatan Sale digemparkan dengan penemuan mayat pada Jum’at siang (5/7/2019) sekitar pukul 13.39 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan disebuah gubuk diarea persawahan turut tanah Desa Ngajaran Kecamatam Sale.

Korban diketahui bernama Sito Sirin (70), seorang Lansia merupakan petani, warga RT 002 RW 002 Desa Ngajaran.

Sebelumnya pada Jum’at pagi Sirin berangkat ke sawah sekitar pukul 09.00 WIB waktu setempat dengan berjalan kaki.

Namun sampai siang tak juga pulang. Sekitar pukul 13.00 WIB, salah seorang cucu korban Sandi Rahmat (14) menyusul ke sawah.

Baca Juga :  Begini Cara Kerja Komplotan Pencuri Sapi di Kebumen. Tiga Pelaku Ternyata Tetangga Pemilik Sapi, Ada Yang Bertugas Mengintai, Menuntun Sapi Hingga Mengangkut ke Truk

Kapolsek Sale Polres Rembang AKP Suroyoto saat dikonfirmasi mengaku, korban ditemukan tergeletak disebuah gubuk dan dalam keadaan meninggal dunia saat cucunya datang.

“Pada hari Jum’at tanggal 05 Juli 2019 sekira pukul 09.00 WIN korban berangkat menuju sawah dengan berjalan kaki, sekira pukul 13.00 WIB yang merupakan cucu korban mencari kakeknya di areal persawahan dan di temukan korban terlentang dalam gubug milik korban,” jelasnya.

Setelah di lakukan pemeriksaan dari Pukesmas Sale tidak di temukan tanda-tanda bekas penganiayaan.

Baca Juga :  Polres Pemalang Bongkar Pengoplosan Gas Melon ke Tabung 12 KG, Tiap Hari Bisa Pindahkan 60 Tabung, Telah Untung Ratusan Juta Rupiah

Korban selanjutnya dibawa ke rumah duka, selanjutnya dilakukan pemakaman di desa setempat. JSnews

 

Loading...