JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Geger Wanita Muda Hamil Hendak Bunuh Diri Dari Atas Jembatan Penyeberangan di Kaligawe. Diduga Depresi Pemuda Yang Menghamili Menghilang 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di wilayah digegerkan dengan aksi seorang wanita hamil yang mencoba bunuh diri. Perempuan itu tertangkap sedang duduk dan hendak menjatuhkan diri dari atas Jembatan Penyeberangan Orang depan Rumah Sakit Islam Sultan Agung Jalan Kaligawe Semarang, Jum’at ( 12/7/2019 ) pukul 16.45 WIB.

Kejadian tersebut diketahui masyarakat bahwa yang bersangkutan saat itu sedang berada dan duduk diatas Jembatan Penyeberangan.

Warga langsung berteriak lantaran wanita itu seperti orang hendak terjun bunuh diri sehingga menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Adanya informasi tersebut Kapolsek Genuk bersama – sama piiket fungsi bergerak ke lokasi kejadian.

Baca Juga :  Didesak Serikat Buruh, Hendi Beberkan Tiga Perusahaan di Semarang Jadi Klaster Penularan Covid-19

Setelah melalui pendekatan, tim akhirnya berhasil menyelamatkan orang tersebut dan membawanya ke Polsek Genuk untuk dilakukan interogasi.

Setelah dilakukan interogasi diperoleh keterangan bahwa wanita tersebut bernama Dila Setiawan Binti Bambang Wijaya Kusuma (alm).

Perempuan asal Jakarta berusia 22 tahun itu tercatat bekerja sebagai karyawati PT. Pratama Industri Kabupaten Tangerang.

Ia beralamat tinggal di Jalan Kemandoran VII Kampung Pluis RT 004 /RW 015 Kelurahan Grogol, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat.

Ia sedang hamil 5 bulan dan sedang mencari seorang lelaki bernama Oki Hermawan yang berasal dari Pekalongan.

Baca Juga :  Sanksi Penerapan Sistem Ganjil Genap Pedagang Pasar Pagi Kota Salatiga Mencuat

Korban kenal di bus ketika di Pekalongan sekitar setahun yang lalu. Selanjutnya tinggal di daerah Bekasi dengannya sekitar empat bulan lamanya hingga kemudian hamil.

“Setelah mengetahui dirinya hamil, lelaki tersebut menghilang dari kontrakannya.  Hingga sekarang dan untuk saat ini yang bersangkutan kondisinya masih depresi dan masih dilakukan pendalaman.  Informasi, diharapkan masyarakat lebih waspada terutama kaum wanita jangan sampai menjadi korban lelaki hidung belang,” tutur Kompol Zaenul Arifin. JSnews