JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kabar Wonogiri Terkini. Nakamura Hadir di Wonogiri, Layani Balita Hingga Lansia

Jajaran manajemen dan karyawan Nakamura usai pembukaan cabang di Wonogiri.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Jajaran manajemen dan karyawan Nakamura usai pembukaan cabang di Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Nakamura The Healing Touch, mengembangkan cabang barunya di Wonogiri. Pusat terapi kesehatan alternatif itu bakal memberikan layanan untuk balita hingga lansia.

Riski Ida Pangestika
Customer Relation Officer Nakamura The Holistic Therapy dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , menyebutkan, cabang di Wonogiri, berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman 145B atau samping Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Pembukaan Nakamura The Holistic Therapy Cabang Wonogiri digelar Rabu (17/7/2019).

“Terapi kesehatan alternatif yang didasari ilmu seitai (penyelarasan tubuh) yang memadukan terapi zona dan akupresur, ala pengobatan timur diharapkan mampu membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan jasa layanan,” kata dia.

Baca Juga :  Update Corona Wonogiri, Tambah 6 Kini Jumlah Kasus Positif COVID-19 Kota Sukses Menjadi 26

Layanan itu mulai pencegahan, penyembuhan dan perawatan dengan metode khas penyelarasan tubuh ala Jepang. Tempat terapi yang dikemas secara berbeda, dengan nuansa alam tradisional ala Jepang serta diiringi musik terapi yang mengalunkan gelombang betha membuat suasana semakin rileks dan membuat pasien semakin nyaman.

Baca Juga :  Renovasi Makam Mbah Jonambang di Dusun Sambeng Desa Watuagung Baturetno Wonogiri Disoal, Ini Penyebabnya

Dia membeberkan, tuntutan hidup semakin ketat membuat manusia lebih kompetitif dalam segala hal, baik pendidikan, pekerjaan, maupun rutinitas lainnya. Namun apabila tidak memperhatikan kondisi fisiknya maka akan mengganggu kesehatan dan menghambat aktifitas.

“Melihat kebutuhan tersebut, Nakamura mencoba memberikan alternatif lain dalam metode perawatan kesehatan. Dengan prinsip 4T yaitu tanpa buka baju, tanpa obat, tanpa alat dan tanpa rasa sakit. Layanan bisa dinikmati mulai anak-anak usia 3 tahun, dewasa dan lansia,” jelas dia. Aria