JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan 2 Motor Mahasiswi VS Siswi di Pasar Masaran Sragen, Satu Korban Ditemukan Terkapar Luka Parah

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis antara mahasiswi dan pelajar menengah terjadi di jalan raya simpang tiga Pasar Masaran, Sragen. Akibat kecelakaan tersebut, salah satu korban dalam kondisi terkapar dan dilarikan ke rumah sakit dengan luka cukup parah.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi Senin (15/7/2019) siang pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Scoopy AD 4336 BME yang dikendarai Monika Wulansari (23), mahasiswi asal Dukuh Sekip RT 2/8, Kadipiro, Banjarsari, Solo. Dia bertabrakan dengan Honda Beat AD 3741 BHE yang dikendarai Ika Puspitasari (16) asal Dukuh Mantup RT 5, Somomodukuh, Plupuh.

Baca Juga :  Pamit Gowes Sendirian, Bocah 12 Tahun Asal Tanon Sragen Ditemukan Nyasar Hingga 35 Kilometer Sampai Mantingan Jatim

Data hasil olah TKP dan keterangan saksi menyebutkan kecelakaan bermula ketika Honda Scoopy melaju dari arah Plupuh atau barat ke Masaran. Sementara Honda Beat melaju dari arah selatan. Setelah dekat lokasi kejadian, pengendara Honda Scoopy hendak belok ke kanan atau selatan.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Pengendara Scoopy terjatuh ditabrak Honda Beat. Akibat kejadian itu, Monika mengalami luka dan rawat jalan.

Baca Juga :  Hasil Olah TKP Kecelakaan Maut di Plupuh, Kasat Lantas Sragen Ungkap Kondisi Sopir Truk Saat Gasak Bocah dan Ibu Anak Hingga Tewas di Plupuh

Sedangkan Ika, pengendara Beat mengalami luka lebih parah. Dia mengalami pergelangan tangan kanan patah, kaki kanan lecet dan terpaksa diopname di RS Karima Utama Kartosuro.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan laporan kecelakaan dua pengendara motor tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyidik.

Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau agar masyarakat pengendara motor lebih berhati-hati dalam berkendara di jalan raya.

“Senantiasa jaga kecepatan, konsentrasi dan lihat situasi arus. Apalagi kalau membelok, harus hati-hati,” tandasnya. Wardoyo