loading...
Loading...
Kecelakaan maut terjadi jalur utama Solo-Semarang, di wilayah Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi. Istimewa

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kecelakaan maut terjadi jalur utama Solo-Semarang, di wilayah Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Kamis (25/7/2019) pagi. Truk kontainer dengan nomor polisi H 1975 BH menabrak bangunan Puskesmas Kecamatan Mojosongo. Penyebab kecelakaan hingga belum diketahui secara pasti.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Akibat peristiwa tragis ini, 1 orang tewas di lokasi dan sejumlah lainnya dilaporkan mengalami luka dalam kejadian tersebut.

Sebelumnya, truk kontainer itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Semarang menuju ke Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, truk trailer tersebut oleng ke kiri dan menabrak median jalan. Laju yang tidak terkendali, selanjutnya masuk ke pekarangan Puskesmas Mojosongo dan menabrak sebagian bangunannya. Truk juga menabrak korban di halaman samping Puskesmas.

Baca Juga :  Angkasa Pura I Gelar Pasar Murah Bagi Warga Kurang Mampu di Boyolali

“Hingga kini, penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti. Saat ini masih proses evakuasi,” terang Paur Subag Humas Polres Boyolali, Ipda Sugiarto, Kamis (25/7/2019).

“Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan, satu orang meninggal dunia,” imbuh dia.

Baca Juga :  Angkasa Pura I Gelar Pasar Murah Bagi Warga Kurang Mampu di Boyolali

Data yang dihimpun, satu korban tewas seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia terseret truk sebelum truk menabrak Puskesmas.

Korban meninggal dunia sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUD PA) Boyolali.

Truk juga menabrak sepeda motor yang sedang berada di halaman Puskesmas. Sebagian bangunan puskesmas runtuh dan menimpa sederet sepeda motor yang diparkir di sekitarnya.

Akibat peristiwa kecelakaan maut ini,  menyebabkan kemacetan di ruas jalan di sekitar lokasi kejadian. Hal itu lantaran banyaknya pengendara yang penasaran menyaksikan proses evakuasi. JSNews

Baca Juga :  Angkasa Pura I Gelar Pasar Murah Bagi Warga Kurang Mampu di Boyolali

Kronologi Kecelakaan

  1. Kamis (25/7/2019) sekitar pukul 07.40 WIB truk kontainer bernomor polisi H 1975 BH meluncur dari arah barat (Semarang) menuju ke Timur
  2. Sesampai di lokasi kejadian, truk diduga hilang kendali
  3. Truk menabrak Median Jalan hingga sebuah tiang besi roboh
  4. Setalah itu truk berbelok dan menghajar bangunan Puskesmas Mojosongo Boyolali
  5. Seorang pengendaran sepeda motor tertabrak dan terseret truk hingga meninggal dunia. JSNews

 

 

Iklan
Loading...