JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Kecelakaan Maut Motor VS Dump Truk di Tikungan Sambirejo Sragen. Saat Motor Menikung, Ini Yang Terjadi 

Ilustrasi Kondisi korban tewas kecelakaan dump truk vs motor di Sambirejo, Sragen tadi sore. Foto/Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi korban tewas kecelakaan dump truk vs motor di Sambirejo, Sragen tadi sore. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut antara dump truk dan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sambirejo-Sambi tepatnya di tikungan Mojoranu, Dawung, Sambirejo, Kamis (25/7/2019) petang. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan seusai bertabrakan dengan dump truk dari lawan arah.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dump truck AD 1489 DN dan motor Honda Supra Fit AB 5016 G.

Pengemudi dump truk bernama Suwarno (62) asal Dukuh Mambung RT 01, Desa Tunggul, Kecamatan Gondang, Sragen. Sedangkan sepeda motor dikendarai Sunarso (57) warga Dukuh Gadingrejo RT 11, Kadipiro, Sambirejo, Sragen.

Baca Juga :  Beredar Video Aksi Arogan Ratusan Massa Berkonvoi dengan Beringas Rusak 3 Tugu PSHT dan Satu Rumah di Sragen. Warga Sampai Ketakutan dan Bersembunyi di Rumah

Sunarso tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka parah di bagian dahi, wajah dan kepala. Sedangkan pengemudi dump truk sehat tanpa luka.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketima truck dump melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan pengendara Honda Supra berjalan dari arah timur ke barat.

Setelah dekat TK, karena jalan menikung ke kiri, pengendara Honda Supra Fit berjalan terlalu ke kanan. Karena jarak antara Spm Honda Supra Fit langsung berhadapan dengan truck dump dna terjadi lah kecelakaan.

Baca Juga :  Diliputi Wajah Sedih, Keluarga 3 Korban Tewas Kecelakaan Maut Plupuh Sragen Terima Santunan Rp 150 Juta dari Jasa Raharja

“Saat kami evakuasi bersama tim kepolisian, kondisi pengendara motor sudah meninggal dunia. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Sragen dengan ambulans PMI,” papar Kepala Markas PMI Sragen, Wahdadi.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas Polres AKP Agus Jumadi membenarkan kecelakaan maut di Sambirejo tersebut.

“Saat ini kasusnya sedang ditangani penyidik Unit Laka,” paparnya. Wardoyo