loading...
Lelaki tewas di ukung celurit
ilustrasi

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua RT 03/01 Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat yang juga anggita TNI, Kopral Dua Heri Triyanto menjadi korban pengeroyokan dan pembacokan di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2019).

Kapolsek Cengkareng, Komisaris Khoiri membenarkan adanya peristiwa itu.

“Iya, benar ada peristiwa tadi siang sekitar pukul 11.45 WIB,” ujar dia saat dikonfirmasi lewat telepon.

Khoiri menjelaskan, kejadian berawal saat Heri sebagai Ketua RT menegur pelaku yang bernama Dodi alias Otong lantaran membawa perempuan ke lingkungan tersebut. Diketahui perempuan itu bernama Mariyam.

Tidak senang ditegur, Dodi menyerang Heri dengan sebilah badik. Menurut Khoiri, warga memukul Dodi dengan balok dari bagian belakang hingga badik itu terlepas. Heri pun langsung mengamankan senjata tajam tersebut.

Baca Juga :  Meski Merupakan Kewenangan Pusat, Tegal Mulai Berlakukan Local Lockdown

“Pelaku kemudian pulang sementara korban melapor ke Polsek berkaitan dengan senjata tajam,” tutur Khoiri.

Saat di perjalanan pulang, Heri dicegat oleh Dodi bersama tiga orang rekannya yang sudah menunggu. Keempat orang itu lantas mengeroyok Heri. Dodi melayangkan sebilah samurai hingga mengenai tangan tentara itu.

Setelah membacok, kata Khoiri, Dodi bersama tiga rekannya langsung kabur menggunakan sepeda motor bernomor polisi B-3114-FF. Hingga saat ini polisi masih memburu keempat pelaku tersebut.

Baca Juga :  Upload Liburan ke Swiss di Tengah Corona, Krisdayanti Banjir Komentar Sinis

“Kondisi korban pembacokan saat ini sehat. Tangannya dalam perawatan. Korban dirawat di rumah sakit Sumber Waras,” ucap Khoiri.

www.tempo.co