loading...
Loading...
ilustrasi

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Unit PPA Sat Reskrim Polres Pekalongan mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan perbuatan tak senonoh terhadap gadis dibawah umur.

Adapun pelaku yang ditangkap dan diamankan polisi berinisial DO (19), seorang buruh yang tinggal di Dusun Luwuk Desa Pekiringan Alit Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

Baca Juga :  Cerita Haru Sertijab AKP Sugiyanto, Kapolsek Gringsing Yang Bakal Jabat Kasatlantas Sragen. Sejumlah Tokoh Ungkapkan Kesan Begini! 

Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Kepolisian.

Data yang dihimpun, penangkapan tersangka itu sendiri atas dasar laporan dari orang tua korbannya yang merasa tidak terima kalau anak gadisnya yang masih dibawah umur yakni SM (14), disetubuhi oleh tersangka.

Baca Juga :  Citibank Donasikan Dana Rp 30 Juta untuk Dukung Pengembangan UMKM di Semarang

Atas dasar laporan dari orangtua Korban, Polisi langsung bergerak cepat. Dan pada hari Minggu, (7/7/2019) pukul 16.00 WIB, tersangka yang saat itu berada didepan Toko Kopenda di Jalan Mandurorejo Kajen bisa ditangkap oleh petugas.

Tersangka selanjutnya dibawa ke Polres Pekalongan guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Fenomena Udara Buruk Kemarau Panjang, DLH Semarang Pasang 16 Alat Pengontrol Indeks Kualitas Udara

“Saat ini pelaku yang melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap gadis dibawah umur sedang menjalani pemeriksaan secara insentif oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Pekalongan,” ucap Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom, Selasa (9/7/2019). JSnews

Loading...