loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Kayla Glines, ibu berusia 32 tahun itu tak menyangka dirinya mengandung empat bayi kembar di dalam perutnya. Sebelumnya, ia pernah mengandung kembar tiga, namun seorang di antaranya meninggal dunia.

Empat bayi kembar dari suaminya, Allen itu diberi nama Reese, Jameson, Oaklee dan Lincoln. Kayla berkisah, dua tahun lalu dia hamil kembar tiga setelah perawatan kesuburan.

Dua janin selamat tetapi satu meninggal di dalam rahim. Jadi ketika dia mengandung lagi, kali ini secara alami, Kayla terkejut mengetahui bahwa dia akan memiliki empat anak lagi.

“Kami tidak percaya ketika saya melakukan pemindaian dan dokter mengatakan kepada saya bahwa saya hamil kembar empat,” katanya, Minggu ( 21/7/2019).

“Kami telah berusaha selama bertahun-tahun untuk hamil secara alami dan mengetahui bahwa saya akan memiliki empat bayi, terutama ketika diri saya sendiri adalah seorang dari kembar tiga, sungguh tidak dapat dipercaya,” ujarnya.

Baca Juga :  Bom di Pernikahan Tewaskan 63 Orang dan Lukai 182 Lainnya

“Kami sangat gugup karena kami tahu betapa berisiko kehamilan kembar empat, tetapi untungnya semua bayi lahir dengan aman,” lanjutnya.

Kayla dan pekerja sosial Allen, yang tinggal di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, telah mengadopsi dua anak perempuan saudara laki-lakinya, yang sekarang berusia delapan dan enam tahun, sebelum mereka memulai perawatan kesuburan pada tahun 2016.

Dua dari kembar tiga lahir dengan selamat pada Agustus 2017 dan si kembar empat lahir pada bulan Maret tahun ini.

Jadi pasangan itu sekarang memiliki enam anak di bawah usia dua tahun dan total memiliki delapan anak.

“Terkadang Allen dan saya tidak bisa percaya apa yang terjadi pada kami. Kami menghabiskan 10 tahun mencoba membangun keluarga dan sekarang kami memiliki keluarga besar dengan delapan anak dan kami!” kata Kayla.

Baca Juga :  Kawin Lari dengan Sepupunya, Perempuan Ini Dipukuli di Depan Umum

Pasangan itu pernah putus asa ketika setelah bertahun-tahun menginginkan anak. Dokter mengatakan Kayla tidak akan bisa hamil secara alami.

 

Empat tahun kemudian, pasangan itu memutuskan untuk memulai perawatan kesuburan, untuk melihat apakah Kayla akhirnya bisa mengandung bayi mereka sendiri.

Dia berhasil hamil dengan kembar tiga, tetapi pada minggu ke-27 tragedi melanda ketika salah satu bayi, seorang calon gadis yang pasangan itu beri nama Allie, meninggal di dalam rahim.

“Itu menyedihkan. Kami tidak bisa mempercayainya. Dua dari kembar tiga lainnya masih hidup dan dokter memutuskan bahwa mereka tidak bisa menunggu,” kata Kayla.

Baca Juga :  Bom di Pernikahan Tewaskan 63 Orang dan Lukai 182 Lainnya

Kayla sempat cemas karena waktu kelahiran 13 minggu lebih awal dari jadwal. Namun akhirnya putra kembar mereka yang bernama Parker dan Grayson lahir pada Agustus 2017.

Kayla yang ingin memiliki anak lagi mencoba perawatan kesuburan.

“Kami tahu betul risiko memilukan karena mengandung beberapa bayi sekaligus,” katanya.

Tapi Kayla terkejut ketika berbaring di meja pemindaian dan ahli sonografi mengoperasikan pemindai di atas perutnya.

Berharap melihat satu detak jantung, Kayla menyaksikan sendiri empat detak jantung di layar.

“Saya sangat terkejut. Dan saya langsung panik tentang apa yang terjadi terakhir kali,” katanya.

“Rasanya begitu nyata, seperti mimpi. Saya bahkan harus mengambil cuti beberapa hari, hanya untuk membuat kepala saya hamil empat bayi kembar,” papar Kayla.

www.teras.id

Iklan
Loading...