loading...
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMAR NEWS.COM Polres Sragen bakal menggelar pesta tasyakuran bersama rakyat, Senin (8/7/2019) besok. Selain pelayanan publik, pesta juga akan dimeriahkan dengan makan tumpeng bersama rakyat.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi mengungkapkan pesta tasyakuran bersama rakyat itu akan digelar di enam titik di wilayah Sragen Kota.

Enam titik itu masing-masing di layanan KIR, SKCK, SIM, Samsat, RS Mardi Lestari, dan di Toko Mas Ragil Sragen.

Di setiap titik, nantinya personel Polres akan membaur bersama masyarakat dan pengunjung untuk makan bersama.

“Mulainya jam 08.00 WIB. Di setiap titik itu, nanti akan disediakan tumpeng yang akan disantap bersama-sama anggota Polres dan masyarakat,” paparnya mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Minggu (7/7/2019).

Baca Juga :  Miris, Pamitnya Sekolah, Sejumlah Pelajar SMK Swasta di Sragen Ternyata Justru Kepergok Sedang Begini di Jam Pelajaran!

AKP Agus menguraikan pesta tasyakuran yang digelar memeringati HUT Bhayangkara ke-73 itu nantinya akan dihadiri oleh Kapolres Sragen AKBL Yimmy Kurniawan bersama jajaran perwira utama.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan itu selain memeriahkan HUT Bhayangkara, hal itu juga untuk mempererat jalinan kebersamaan antara polisi dengan masyarakat.

“Silakan masyarakat bisa datang dan bergabung bersama,” tandasnya. Wardoyo

*TASYAKURAN BERSAMA RAKYAT HUT Bhayangkar Polres Sragen

– Lokasi Kir Dokter  SIM (utara mapolres)             : 08.00 wib

– RS Mardi Lestari    : 09.00 wib

– Yan SIM                   : 09.30 wib

Baca Juga :  Sadis, Janda Berprofesi Buruh di Ngrampal Sragen Dianiaya Beramai-Ramai oleh Oknum Kadus dan 5 Warga Juwok. Diteriaki Maling, Ditendang, Dilarak Hingga Diancam Dibunuh

– Toko Emas Ragil  ( pasar lor) : 10.00 wib

– Yan Samsat            : 10.30 wib

– Yan SKCK                : 11.00 wib

Sumber: Polres Sragen