loading...
Loading...
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Polres Sragen bakal menggelar pesta tasyakuran bersama rakyat, Senin (8/7/2019) besok. Selain pelayanan publik, pesta juga akan dimeriahkan dengan makan tumpeng bersama rakyat.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Agus Jumadi mengungkapkan pesta tasyakuran bersama rakyat itu akan digelar di enam titik di wilayah Sragen Kota.

Enam titik itu masing-masing di layanan KIR, SKCK, SIM, Samsat, RS Mardi Lestari, dan di Toko Mas Ragil Sragen.

Baca Juga :  Fakta Miris, 60 % Emak-emak di Desa Terpencil Sragen Didera Gangguan Tulang Saking Beratnya Beban Kerjaan. Pengobatan Gratis Polres Langsung Diserbu, Nenek 101 Tahun Sampai Ikut Antri

Di setiap titik, nantinya personel Polres akan membaur bersama masyarakat dan pengunjung untuk makan bersama.

“Mulainya jam 08.00 WIB. Di setiap titik itu, nanti akan disediakan tumpeng yang akan disantap bersama-sama anggota Polres dan masyarakat,” paparnya mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan, Minggu (7/7/2019).

AKP Agus menguraikan pesta tasyakuran yang digelar memeringati HUT Bhayangkara ke-73 itu nantinya akan dihadiri oleh Kapolres Sragen AKBL Yimmy Kurniawan bersama jajaran perwira utama.

Baca Juga :  Pulang Kontes Ngebut, Truk Asal Sukoharjo Terjun ke Jurang di Tangen Sragen. Satu Tewas, Tiga Luka-Luka 

Menurutnya, tujuan dari kegiatan itu selain memeriahkan HUT Bhayangkara, hal itu juga untuk mempererat jalinan kebersamaan antara polisi dengan masyarakat.

“Silakan masyarakat bisa datang dan bergabung bersama,” tandasnya. Wardoyo

*TASYAKURAN BERSAMA RAKYAT HUT Bhayangkar Polres Sragen

– Lokasi Kir Dokter  SIM (utara mapolres)             : 08.00 wib

Baca Juga :  Keganasan Tikungan Mahbang Renggut 2 Nyawa Secara Beruntun, Warga Desak Dishub Segera Pasang Lampu. Kanit Laka Ungkap Sempat Dikepot Bus Eka Saat Olah TKP 

– RS Mardi Lestari    : 09.00 wib

– Yan SIM                   : 09.30 wib

– Toko Emas Ragil  ( pasar lor) : 10.00 wib

– Yan Samsat            : 10.30 wib

– Yan SKCK                : 11.00 wib

Sumber: Polres Sragen

Loading...