JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sah, 69 Anggota Polres Sragen Resmi Naik Pangkat. Kapolres: Jangan Anggap Ini Reward!

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, Senin (1/7/2019). Foto/Wardoyo
Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat, Senin (1/7/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 69 personel Polres Sragen patut berbahagia lantaran mendapatkan kenaikan pangkat per 1 Juli 2019. Kenaikan pangkat itu dirayakan melalui upacara yang dipimpin Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan di Mapolres, Senin (1/7/2019).

Mereka yang naik pangkat itu merupakan anggota berpangkat bintara.

Baca Juga :  Sekda Jateng: Ada BPJS, Masyarakat Dikit-Dikit Berobat!

“Ada sebanyak 69 personil bintara yang naik pangkat, yaitu berpangkat Brigadir ke Bripka ada 50 personil, berpangkat Bripka ke Aipda ada 17 personil, dan berpangkat Aipda ke Aiptu ada 2 personil. Kenaikan pangkat ini merupakan salah satu wujud dari upaya pembinaan Polri dalam meningkatkan SDM Polri dan meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya,“ papar Kapolres dalam sambutannya.

Baca Juga :  Kasus Khilafatul Muslimin Wonogiri Terungkap, Sejumlah Personil Polres Wonogiri Terima Penghargaan

Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat ini bukanlah hak semata, namun merupakan hak yang berimbang dengan kualitas dan kewajibannya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com