JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sepekan Menghilang, Warga Bibis Ditemukan Tewas Mengambang di Jembatan Paluombo 

Foto/Humas Polda

WhatsApp Image 2019 07 24 at 2.49.08 PM
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Sesosok mayat laki-laki dalam keadaan membusuk ditemukan tersangkut di kolong bawah Jembatan Paluombo,  Dukuh Bibis, Desa Margorejo, Kecamatan Marjorejo, Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo AKP Purwito mengungkapkan identitasnya korban bernama Mbah Yudi (71) warga Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo, Pati.

Sebelumnya, Mbah Yudi telah dilaporkan menghilang pada Selasa 16 Juli 2019 ke Polsek Margorejo atau sepekan sebelum kejadian. Saat ditemukan mayat mengenakan kaos putih panjang dengan celana pendek warna abu-abu. Ciri-ciri tersebut pun cocok dengan sosok mayat yang ditemukan.

“Bahwa identitas korban dapat dikenali setelah anak kandung korban Sri Waryanti (38) melihat jenazah korban di Rumah Sakit Soewondo Pati,” ungkap Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Viral Video Panas Libatkan Anggota Polisi di Pekalongan. Ada Pengancaman, Sang Aktor Langsung Diperiksa Propam Polda Jateng

AKP Purwito mengatakan kronologis kejadian pada saat warga setempat buang air kecil di belakang konter dekat sungai, tanpa sengaja melihat kaki mengapung di bawah jembatan (TKP) setelah dilihat agak dekat teryata sesosok mayat, selanjutnya melapor ke Polsek Margorejo.

Temuan mayat di bawah jembatan Palo Ombo Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati kini sudah diketahui identitasnya. Dikonfirmasi dari warga setempat, korban adalah Mbah Yudi (71) warga Desa Pegandan.

Mayat Mbah Yudi ditemukan oleh warga di Desa Margorejo dalam keadaan mengapung di bawah jembatan Palo Ombo. Polisi telah mengevakuasi korban ke RSUD Soewondo.

Baca Juga :  Tercekik Hutang Ratusan Juta, Penjaga Klenteng Hok Tek Bio Ditangkap Polisi. Akhirnya Terbongkar Sudah Kelakuannya Sejahat Ini!

Sebelumnya, Mbah Yudi telah dilaporkan menghilang pada Selasa 16 Juli 2019 ke Polsek Margorejo. Saat ditemukan mayat mengenakan kaos putih panjang dengan celana pendek warna abu-abu. Ciri-ciri tersebut pun cocok dengan sosok mayat yang ditemukan.

Saat petugas kepolisian mengevakuasi dari dasar sungai, wajah mayat sudah tidak dapat dikenali, dengan keadaan mulai membusuk dan bau menyengat. Untuk keperluan penyelidikan ada tidaknya dugaan tindak pidana, tim Inafis dan DVI Polres Pati mengotopsi mayat lelaki tanpa identitas tersebut di kamar mayat RSUD RAA Soewondo Pati. JSnews