loading...
Loading...
Bupati Karanganyar saat memimpin pelantikan Kasek di Pendapa rumdin Bupati. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Gerbong mutasi pejabat di Karanganyar sudah digerakkan Bupati dengan memutasi 210 jajaran kepala sekolah SD dan SMP, Kamis (11/7/2019). Bupati juga mengatakan mutasi akan kembali dilanjutkan ke jajaran pejabat struktural dan eselon yang berjumlah ratusan pula.

Baca Juga :  Tragis, Tukang Tambal Ban asal Jaten Ditemukan Tewas Mengenaskan di Ruang Tamu. Saat Ditemukan Kondisinya Sudah Menyengat

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono seusai melantik 210 Kasek kemarin. Ia mengatakan bahwa pengisian dan mutasi para kepala sekolah ini, merupakan langkah awal penataan dan pengisian kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  7 Penumpang Tewas, Manajemen Bus Rosalia Indah Siapkan Santunan dan Pemulangan Para Korban 

Ia menyebut ada ratusan jabatan struktural yang sebagian juga masih kosong.

“Ini kita awali dari kepala sekolah. Karena memang sangat mendesak karena bersentuhan dengan murid, agar lebih terurus. Untuk pejabat struktural ada ratusan yang kosong yang harus diisi,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Berangus Calo dan Pungli KIR, Pengujian Kendaraan di Dishub Karanganyar Kini Pakai Aplikasi Online. Begini Caranya! 

Yuli menyampaikan untuk pengisian nantinya akan melihat perkembangan. Menurutnya, Pemkab masih memiliki waktu yang cukup untuk melakukan evaluasi dan kompetensi.

“Kita lihat perkembangan,” tukasnya. Wardoyo

 

Loading...