loading...
Loading...
Bupati Karanganyar saat memimpin pelantikan Kasek di Pendapa rumdin Bupati. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Gerbong mutasi pejabat di Karanganyar sudah digerakkan Bupati dengan memutasi 210 jajaran kepala sekolah SD dan SMP, Kamis (11/7/2019). Bupati juga mengatakan mutasi akan kembali dilanjutkan ke jajaran pejabat struktural dan eselon yang berjumlah ratusan pula.

Baca Juga :  Cerita Bupati Karanganyar Permalukan Tim Polres di Lapangan Desa Plumbon

Hal itu disampaikan Bupati Karanganyar, Juliyatmono seusai melantik 210 Kasek kemarin. Ia mengatakan bahwa pengisian dan mutasi para kepala sekolah ini, merupakan langkah awal penataan dan pengisian kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca Juga :  Mutasi Besar-Besaran Jajaran Kepala Sekolah di Karanganyar. Total 201 Kepala SD dan SMP Dilengser Jelang Tahun Ajaran Baru

Ia menyebut ada ratusan jabatan struktural yang sebagian juga masih kosong.

“Ini kita awali dari kepala sekolah. Karena memang sangat mendesak karena bersentuhan dengan murid, agar lebih terurus. Untuk pejabat struktural ada ratusan yang kosong yang harus diisi,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Harga Cabe Rawit Makin Mahal, Penjual Mie Ayam di Karanganyar Pilih Campuri Dengan Ini.. 

Yuli menyampaikan untuk pengisian nantinya akan melihat perkembangan. Menurutnya, Pemkab masih memiliki waktu yang cukup untuk melakukan evaluasi dan kompetensi.

“Kita lihat perkembangan,” tukasnya. Wardoyo

 

Iklan
Loading...