JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bikin Geger, Kebakaran di Jetis Wuryorejo Wonogiri. Berada di Belakang Mapolres Wonogiri

Pekarangan di Jetis Wuryorejo Wonogiri, terbakar.
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

IMG 20190818 WA0037
Pekarangan di Jetis Wuryorejo Wonogiri, terbakar.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran melanda pekarangan rumah warga di Wuryorejo Wonogiri, Minggu (18/8/2019). Kendati tidak menimbulkan korhan, kebakaran itu membuat geger warga sekitar.

Informasi yang dihimpun, kebakaran melanda pekarangan belakang rumah Margaretha Dwi Lestari di Dusun Jetis RT 3 RW 5 Kelurahan Wuryorejo Wonogiri.

Peristiwa diketahui sekitar pukul 08.45 WIB. Saat itu korban berada di dalam rumah dan ingin keluar makan. Setelah sampai di luar rumah melihat ke belakang rumah sudah ada api menyala di kebun belakang.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV DPRD Wonogiri Saat ini Dijabat Catur Winarko, Gantikan Sriyono yang Naik Jabatan Menjadi Ketua Dewan

“Pekarangan dipenuhi rumput dan dedaunan kering,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo.

Sejumlah warga mencoba memadamkan api. Korban lantas jaga melapor ke pos jaga Polres Wonogiri yang kebetulan tak jauh dari rumahnya.

Baca Juga :  Setujukah Jika Obyek Wisata di Wonogiri Dibuka Kembali? Seperti ini Jawaban Pengelola Destinasi Wisata Hit di Kota Sukses

“Selanjutnya anggota Polres menghubungi Damkar Wonogiri Sekitar pukul 09.30 WIB, api sudah dapat dipadamkan,” beber dia.

Sumber api diperkirankan dari puntung rokok yang terbuang. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 2.500.000. Aria