loading...
Loading...
Pemeriksaan medis terhadap jasad perempuan yang mengapung di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Warga sekitar Waduk Gajah Mungkur Wonogiri digemparkan dengan penemuan mayat perempuan, Kamis (1/8/2019). Mayat tersebut ditemukan mengapung di perairan waduk.

Informasi yang dihimpun, mayat perempuan ditemukan di dermaga Waduk Gajah Mungkur, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri. Korban adalah Wijiyanti (61), Lingkungan Bakalan Kulon RT 2 RW 2 Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Kali pertama mayat ditemukan, Eko, pengemudi perahu wisata waduk. Saat mengemudikan perahu dia melihat sesuatu yang terapung. Merasa curiga dengan hal tersebut selanjutnya mendekat dan dilihat ternyata ada mayat terapung dengan jenis kelamin perempuan.

Baca Juga :  Bencana Puting Beliung di Desa Bubakan Kecamatan Girimarto Wonogiri, 6 Rumah Warga Rusak

Dia lalu memberitahukan kejadian itu kepada rekannya, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Wonogiri dan tim SAR Wonogiri. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Berdasarkan pemeriksaan secara medis, ditemukan luka memar di bagian dahi korban diduga benturan dengan batu. Namun tidak ditemukan tanda atau bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Pihak suami korban menerima ini musibah dan tidak bersedia dilakukan bedah mayat. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada suami korban untuk dimakamkan,” ungkap Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo. Aria

Loading...