loading...
Loading...
Ilustrasi kebakaran

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah toko sembako dan rokok yang berlokasi di Jalur Pantura, tepatnya di jalan Yos Sudarso, kelurahan Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jumat (03/08/2019) malam terbakar.

Selain membakar toko, api juga sempat merembat ke bangunan lainnya di sebelahnya. Meski tidak ada korban jiwa, namun Akibat kejadian itu, pemilik diduga mengalami kerugian yang tidak sedikit.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah yang langsung datang ke lokasi kejadian mengatakan karena api sudah membesar dan lokasi agak sulit, dimana didepan sudah terkunci. Sehingga upaya pemadaman oleh petugas memakan waktu lama.

Baca Juga :  Hebat, 2 Pesepakbola Muda Sragen Terpilih Masuk Tim Sepakbola Jateng ke Olimpiade Khusus Asia Tenggara di Singapura 

“Api berhasil dipadamkan setelah tujuh unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Kota dan Kabupaten Tegal serta Brebes dibantu water cannon milik Polres Tegal Kota berupaya keras memadamkan api,” ujarnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolres menambahkan untuk kerugian belum bisa ditafsirkan dan masih menunggu proses pemadaman. Dugaan sementara penyebabnya karena hubungan arus pendek listrik.

Sementara dari sejumlah keterangan saksi, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

Berawal saat, pemilik melihat adanya nyala api dari salah satu sudut ruangan tokonya. Lantaran banyak benda-benda yang mudah terbakar, api dengan cepat membesar.

Baca Juga :  Awas, Uang Palsu Beredar Untuk Taruhan Pilkades. Botoh di Rembang Dibekuk dengan 626 Lembar Upal Pecahan Rp 100.000an Hingga Recehan

Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Saat ini kasus itu masih ditangani kepolisian. JSnews

 

Loading...