JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Tikungan Ngledok Tempel Kayuloko. Pikap Tergelincir Tumpahan Solarnya Sendiri, Akhirnya Masuk Jurang

Mobil pikap terjun jurang di tikungan Ngledok Kayuloko, Sidoharjo. Dok. Polres Wonogiri.

Kecelakaan ngledok
Mobil pikap terjun jurang di tikungan Ngledok Kayuloko, Sidoharjo. Dok. Polres Wonogiri.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Sidoharjo–Ngadirojo. Sebuah pikap Mitsubishi L300 tergelincir tumpahan solarnya sendiri hingga masuk jurang.

Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Kamis (8/8/2019) mengatakan, peristiwa terjadi Rabu (7/8/2019). Lokasi kejadian tepatnya di tikungan Lingkungan Ngledok Tempel RT 2 RW 7, Kelurahan Kayuloko Kecamatan Sidoharjo.

Baca Juga :  Waspada Lur Bencana Hidrometeorologi Masih Mengancam, Ada Banjir Tanah Longsor Puting Beliung Hingga Sambaran Petir

Pikap H 1776 UV dikemudikan Ahmad Bagus Budiyanto (34), warga Kadipurwo RT 3 RW 6, Desa Bener, Tengaran, Semarang. Awalnya mobil melaju dari arah barat. Mobil sebelumnyamengisi bahan bakar minyak berupa solar di SPBU Kedunggupit Sidoharjo.

Baca Juga :  Fenomena Cleret Tahun atau Puting Beliung alias Waterspout di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Dipastikan Tidak Menimbulkan Kerugian, Tak Ada Pula Kematian Ikan

Ketika sampai di tempat kejadian perkara pada jalan yang menikung, solar di dalam tangki mobil pikap terlalu penuh. Akibatnya tumpah dan mengenai roda belakang. Dampaknya tergelincir dan masuk jurang.

“Tidak ada korban jiwa. Anggota Polsek Sidoharjo dan masyarakat sekitar berhasil mengevakuasi mobil,” jelas dia. Aria