loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor jenis Honda Vario warna merah bernomor polisi R 4006 UV di jalan raya Desa Toyareka Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Sabtu (3/7/2019) malam.

Akibat kecelakaan, pengendara motor bernama Priyo Otis Candra (16) warga Desa Toyareka mengalami sejumlah luka.

Anggota Polsek Kemangkon yang mendatangi lokasi kejadian kemudian memberikan pertolongan. Korban dibawa ke rumah sakit Harapan Ibu Purbalingga, untuk mendapatkan perawatan medis.

Selain itu, polisi mengamankan sepeda motor serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Kemangkon AKP Purwoko Sukirman menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan sejumlah saksi kecelakaan terjadi saat sepeda motor Vario melaju dari arah Desa Jompo menuju Desa Toyareka. Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor menabrak tumpukan aspal di pinggir jalan.

Baca Juga :  8 Kapolres dan 6 Pejabat Tinggi Polda Jateng Dimutasi. Ada 2 Kapolres dari Solo Raya, Berikut Daftar Lengkapnya! 

“Akibat kecelakaan tersebut, korban harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Setelah dilakukan pemeriksaan, pengendara sepeda motor mengalami luka diantaranya patah tulang rusuk kiri serta lecet pada lutut kiri dan siku tangan kiri,” jelas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Kapolsek mengimbau kepada warga dan pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan beton wilayah Desa Toyareka khususnya malam hari. Karena di lokasi minim penerangan jalan dan ada tumpukan aspal sehingga rawan menyebabkan kecelakaan. JSnews

Baca Juga :  Tak Bisa Nyanyi, Endang S Taurina Akhirnya Putuskan Ikut Transmigrasi

 

Loading...