loading...
Loading...
Pembaretan personil baru Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengukuhkan 11 Bintara menjadi anggota baru di Polres Sukoharjo.

Kesebelas anggota baru itu sebelumnya menjalani pembinaan tradisi penerimaan anggota baru. Pengukuhan dilakukan di halaman Mapolres Sukoharjo, dengan penyiraman air kembang kepada 11 Bintara baru itu.

Dari 11 Bintara baru itu satu diantaranya adalah Polwan. Mereka semua merupakan bintara TA. 2018/2019.

Sebelum dikukuhkan menjadi anggota Polres Sukoharjo, 11 Bintara baru melakukan tradisi penerimaan dengan melakukan longmarch sejauh 25 kilometer. Longmarch dimulai dari Kelurahan Sanggang, Kecamatan Bulu dan finish di Mapolres Sukoharjo.

Baca Juga :  3 Korban Pembacokan di Wedangan Kartasura Tuntut Keadilan, Desak Polisi Bertindak

Kasat Sabhara AKP Thourakhman, Kamis (8/8/2019) menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah tradisi pembaretan kepada anggota Bintara baru Polres Sukoharjo. Dengan harapan mereka mendapatkan pembinaan fisik dan kesiapan mental dalam menghadapi situasi kedepan agar lebih siap dalam bertugas.

“Rangkaian tradisi pembaretan ditutup dengan penyiraman air kembang kepada para Bintara baru, dengan semua rangkaian ini 11 Bintara baru telah resmi menjadi anggota Polri yang bertugas di Polres Sukoharjo,” tegas dia. Aria

Loading...