loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berniat menagih hutang, seorang warga Kartasura justru menjadi korban penganiayaan oleh penghutang. Korban menglami luka robek dipelipis bagian kanan.

Aksi itu terungkap ketika korban melapor di Mapolsek Kartasura, hari ini tadi. Kapolsek AKP Sarwoko membenarkan bahwa telah terjadi penganiayaan dengan korban Purnomo (49) warga Kelurahan Ngadirejo, Kecamatan Kartasura dan pelaku David Guntama (21) warga Makamhaji, Kartasura.

Baca Juga :  Aniaya Tetangga, Satu Anggota DPRD Karanganyar Kini di Ambang Penjara. Berkas Perkara Naik Kejari, Tinggal Tunggu Ijin Gubernur 

“Kejadian itu terjadi pada hari Minggu 11 Agustus pagi sekira pukul 08.30 Wib,” katanya saat ditemui di Mapolsek Kartasura, Senin (12/08/2019) dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Sarwoko menguraikan kejadian bermula ketuga korban Purnomo hendak menagih hutang kepada David sebesar Rp 500.000. Namun saat mendatangi kost pelaku, korban hanya bertemu dengan kakak korban dan menitipkan uang sebesar Rp 200.000 untuk diberikan kepada korban.

Baca Juga :  Terpesona Nonton Ledek Tayub, Pria Paruh Baya di Pati Mendadak Lemas dan Langsung Tewas 

Namun korban tidak terima karena hanya diberi uang Rp 200.000. Lantas korban marah dan mengelurkan kata- kata dengan nada kasar.

Mendengar itu, pelaku yang tadinya dibilang kakaknya tidak ada di rumah langsung keluar rumah. Ia langsung memukulkan pecahan Cobek batu dan menggenai pelipis korban.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka sobek di bagian pelipis kanan,” jelas Sarwoko.

Baca Juga :  Apes, Mau Nagih Hutang Warga Kartasura Ini Malah Dianiaya

Kemudian pada Minggu (11/8/2019) siang korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kartasura. Dan langsung ditanggani oleh unit Reskrim. Tak lama berselang, pelaku berhasil ditangkap beserta barang buktinya berupa pecahan sobek yang di gunakan pelaku untuk memukul korban.

“Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan okeh unit Reskrim polsek kartasura,” tutup Sarwoko. JSnews

Iklan
Loading...