loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria tua ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di bawah jembatan rel kereta api di Dusun Nangkas, Desa Monggot, Kecamatan Geyer, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban diketahui bernama Muslim (77), warga Desa Menduran, Kecamatan Brati.

Informasi yang didapat menyebutkan, keberadaan korban di bawah kolong jembatan yang kondisinya kering itu awalnya diketahui oleh beberapa warga yang hendak pergi ke ladang.

Saat lewat di dekat lokasi, mereka melihat ada sosok pria yang tergeletak di bawah jembatan dalam posisi terlentang.

Semula, pria yang mengenakan celana pendek warna biru dan kaos putih tersebut dikira sedang tidur. Namun, ketika diperiksa lebih dekat, pria tersebut ternyata sudah tidak tampak desah nafasnya.

Baca Juga :  Kronologi Lengkap Pembunuhan Sadis Warga Karanganyar Yang Mayatnya Dibuang di Jembatan Sungai Mbawang! 

Melihat kondisi itu, warga segera melaporkan pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Geyer AKP Sugiyanto mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban.

Diperkirakan, korban sebelumnya sempat terjatuh dari atas jembatan dan tidak ada yang menolong hingga akhirnya meninggal dunia.

Menurutnya, berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, sehari sebelumnya korban berpamitan hendak menengok anaknya yang tinggal di Kampung Palembahan, Kelurahan Kalongan, Kecamatan Purwodadi. Diduga lupa jalan, korban yang pergi berjalan kaki akhirnya kesasar sampai di Desa Monggot.

Baca Juga :  Tolak Pindah dari Bengkok, Ratusan Warga Kepung Kantor Bupati Wonosobo 

“Dari keterangan pihak keluarga, pendengaran korban sudah bermasalah, dan akhir-akhir ini sering pergi jalan kaki. Setelah kita lakukan pemeriksaan, jenazah korban kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya dilansir Tribratanews Polda Jateng,Kamis (01/8/2019). JSnews

 

Loading...