loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

KUDUS, JOGLOSEMARNEWS COM– Respon cepat yang dilaksanakan oleh personel Polsek Dawe dengan petugas pemadam kebakaran dengan sekuat tenaga memadamkan api yang menghanguskan tempat rosok milik Mursyid di Desa Lau Dawe Kabupaten Kudus, Rabu (7/8/2019).

Kebakaran terjadi akibat munculnya percikan api muncul di mesin pres botol pada sekitar pukul 11.00 WIB, salah satu pekerja mencoba memadamkan api tapi gagal dan api dengan cepat menjalar dan kemudian membumbung tinggi.

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto mengatakan, api bermula saat saksi satu melihat asap yang berasal dari mesin disel pengerak mesin press, setelah dicek oleh saksi satu, ternyata ada kobaran api kecil di sekitar mesin diesel lalu saksi berusaha memadamkan api namun api sudah mulai membesar.

Baca Juga :  Dua Pengedar Sabu Digerebek di Gang Pembangunan. Polisi Amankan Satu Paket Sabu dan Alat Bong 

“Akibat dari kejadian kebakaran gudang rosok plastik terbakar terbakarnya tumpukan rosok pelastik terbakar, bangunan yang terbakar berukuran 25×15 meter,” ucap Kapolsek Dawe dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Pemadaman api dapat dipadamkan oleh petugas pada pukul 12.30 WIB yang dipadamkan oleh pemadam PR. Djarum, PR Sukun, PR, Nojorono, BPD Kudus.

Baca Juga :  Bercak Darah Jadi Penuntun Penangkapan Remaja Pembobol Rumah di Karanganyar

Akibat adanya kejadian kebakaran itu kerugian material diperkirakan mencapai Rp 200 juta rupiah. JSnews

 

Loading...