JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Polwan Cantik Wonogiri Jalani Tes Urine dan Gaktiblin. Baru Terungkap Alasan Dibalik Itu Semua

Polwan Polres Wonogiri menjalani tes urin.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Polwan Polres Wonogiri menjalani tes urin.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puluhan polwan Wonogiri mengikuti operasi penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktiblin). Kegiatan dilanjutkan tes urin.

Kasipropam Polres Wonogiri Iptu Supardi beserta anggota Provos dan Paminal menggelar operasi gaktibplin dan tes urin terhadap anggota Polwan Polres Wonogiri itu. Kegiatan itu digelar dalam rangka HUT Polwan ke-71 Polres Wonogiri.

Gaktibplin diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Wonogiri berjumlah 38 personil.

Baca Juga :  Jumlah Kasus Positif Corona di Wonogiri Kini Menjadi 29 Setelah Ada Penambahan 3 Kasus

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Jumat (30/8/2019) menjelaskan sasaran dari giat gaktibplin tersebut adalah sikap tampang, kelengkapan surat nyata diri, gampol dan cek urin.

“Giat gaktibplin dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolres Wonogiri dan dipimpin langsung oleh Kasipropam Iptu Supardi dengan melakukan pemeriksaan sikap tampang, surat diri dan kelengkapan gampol dinas,” ujar dia.

Baca Juga :  Catat Slur, Seperti Ini Protokol Kesehatan di Lingkungan Pondok Pesantren

Suwondo menambahkan setelah itu seluruh personel polwan diperintahkan untuk memasuki ruang Aula Polres Wonogiri untuk dilakukan pemeriksaan urine

“Dalam melakukan cek urine Sipropam berkoordinasi dengan Urkes Bagsumda Polres Wonogiri untuk menyediakan alat test,” tegas dia. Aria