loading...
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Semarak memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 terlihat di Jumantono. Ratusan Peserta dari berbagai macam kalangan mengikuti Karnaval Pembangunan di Kecamatan Jumantono, Karanganyar, Kamis (22/8/2019)

Kemeriahan Karnaval dengan tema SDM Unggul Indonesia Maju tersebut diikuti Kontingen dari puluhan sekolah , perangkat kecamatan serta desa yang menampilkan keanekaragamaan kesenian dan pakaian tradisional.

Selain itu pertunjukan lain menambah kemeriahan pawai tersebut.

Dalam Karnaval Pembangunan dihadiri Assisten 1 sekaligus Plt Diskominfo Karanganyar, Bachtiyar Syarief dalam hal ini mewakili Bupati Karanganyar didampingi Camat Jumantono Sundoro Budi Karyanto beserta jajaran Forkompimca kecamatan Jumantono menyaksikan sekaligus memantau berjalan lancarnya pertunjukan karnaval.

Baca Juga :  90.000 Paket Sembako Senilai Rp 200.000 Mulai Dibagi untuk Warga Terkena PHK dan Pelaku Usaha Terdampak Covid-19 di Karanganyar. Dewan Minta Tak Asal-Asalan

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran yang terlibat dalam seluruh rangkaian pelaksanaan HUT Kemerdekaan Ke 74 ini. Selain itu ia juga berterimakasih atas partisipasi masyarakat yang hadir untuk memeriahkan acara.

“Saya berpesan senantiasa menjaga persatuan dan meningkatkan gotong royong,” paparnya. Wardoyo

Baca Juga :  Kabar Baik, Karanganyar Segera Berlakukan New Normal. Bupati Sebut Perekonomian dan Sekolah Bakal Mulai Normal, Tapi Ingatkan Pandemi Covid-19 Belum Berakhir!