loading...
Loading...

JAKARTA, Joglosemarnews.com – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) DKI Jakarta yakin bahwa Dewan Pimpinan Nasional (Depinas) organisasi tersebut yang lebih mendukung Bambang Soesatyo (Bamsoet) sebagai Calon Ketua Umum Golkar, bisa berubah sikap mendukung Airlangga Hartarto.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Munas Partai Golkar yang rencananya digelar Desember 2019 dinilai masih cukup lama, sehingga masih memungkinkan adanya perubahan sikap dari Depinas SOKSI.

Baca Juga :  Takut Jeblok Lagi, BKN Turunkan Passing Grade CPNS 2019

“Munas masih lama, dan dengan mandat penuh yang diberikan kepada Mas Bobby Suhardiman sebagai pengambil sikap politik. Beliau tentu akan melakukan pendalaman terlebih dulu dengan mempertimbangkan kepentingan organisasi dan kader SOKSI se-Indonesia,” ujar pengurus SOKSI DKI Jakarta Barita Richy Ricky, sebagaimana rilis yang dikirim ke Joglosemarnews.

Sementara itu, Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) VIII SOKSI Metropolitan DKI Jakarta sebelumnya telah menyatakan sikap politiknya yang sejalan dengan DPD Partai Golkar DKI Jakarta, yakni mendukung Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar hingga 5 tahun ke depan.

Baca Juga :  Prabowo Akan Bahas Klaim Cekal Rizieq Shihab dengan Dubes Saudi

“Depidar VIII SOKSI Metropolitan DKI Jakarta telah menyatakan sikap politiknya sejalan dengan DPD Partai Golkar DKI Jakarta untuk mendukung Airlangga Hartarto sebagai Caketum Golkar,” pungkas Barita. suhamdani

Loading...