JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bertabur Banyak Hadiah, Ribuan Warga Sragen Padati Jalan Sehat HUT Merger PD BKK Karangmalang. Wabup: Kalau Ingin Ikut Membangun Sragen, Jadilah Nasabah! 

Ribuan warga peserta Jalan Sehat HUT merger ke-13 PD BKK Karangmalang Sragen memadati acara dan menunggu undian hadiah, Minggu (1/9/2019). Foto/Wardoyo
   
Ribuan warga peserta Jalan Sehat HUT merger ke-13 PD BKK Karangmalang Sragen memadati acara dan menunggu undian hadiah, Minggu (1/9/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 3.000 lebih masyarakat Sragen tumpah ruah memadati jalanan Sragen untuk mengikuti jalan sehat yang digelar PD BPR BKK Karangmalang Sragen, Minggu (1/9/2019).

Jalan sehat tersebut digelar sebagai rangkaian merger PD BKK Karangmalang Sragen yang sudah memasuki tahun ke-13. Ribuan warga itu sejak pagi sangat antusias mengikuti jalan sehat yang dipusatkan di halaman kompleks Teknopark Sragen.

Selain warga, acara juga dihadiri Wabup Dedy Endriyatno, Sekda Tatag Prabawanto, jajaran Muspida hingga para jajaran karyawan karyawati PD BKK Karangmalang.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PD BKK Karangmalang, Raji mengatakan jalan sehat itu digelar untuk memeringati merger PD BKK Karangmalang ke-13.

Baca Juga :  Geger! Warga Karangmalang Sragen Ditemukan di Dasar Sumur, Asbes Penutup Sumur Pecah dan Korban Terperosok

Tujuannya untuk mengajak masyarakat berolahraga dan menjaga kesehatan melalui jalan sehat. Namun lebih dari itu, kegiatan tersebut juga untuk lebih  mengenalkan keberadaan PD BKK Karangmalang sebagai lembaga perbankan milik Pemkab Sragen dan Pemprov Jateng.

“Harapan kami masyarakat yang belum menggunakan jasa PD BKK Karangmalang, baik dalam menabung atau meminjam, bisa segera bergabung. Kemudian ada beberapa pelayanan yang diberikan PD BKK Karangmalang mulai dari membayar tagihan listrik, PDAM, tiket, pulsa dan dalam waktu dekat tagihan PBB juga akan kita buka,” paparnya saat memberi sambutan.

H. Raji. Foto/Wardoyo

Raji menguraikan acara jalan sehat itu juga sebagai bagian kontribusi BKK kepada masyarakat baik nasabah maupun masyarakat umum. Sebab ada banyak hadiah yang diberikan kepada peserta.

Baca Juga :  Empat Orang Warga Sukodono Ditangkap Tim Macan Putih Polres Sragen Gara-Gara Asyik Judi Gonggong

“Ada sepeda motor dan banyak hadiah lain,” terangnya.

Sementara, Wabup Sragen Dedy Endriyatno mengatakan merger PD BKK Karangmalang itu mewujudkan harapan agar PD BKK Karangmalang bisa dimiliki seluruh masyarakat Kabupaten Sragen.

Menurutnya PD BKK Karangmalang adalah satu dari beberapa lembaga perbankan yang dimiliki oleh Kabupaten Sragen selain Pd BPR Djoko Tingkir maupun PT BPR Syariah Sukowati.

“Apabila ingin berkontribusi membangun Sragen, salah satunya ya punya tabungan atau menjadi nasabah di PD BPR BKK Karangmalang. Hadiahnya luar biasa, setiap tahun bagi hadiah satu mobil dan banyak lagi,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com