JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dua Kelompok Remaja Tawuran di Swalayan Moro Tegal, 2 Korban Terkena Sabetan Celurit. Lima Tersangka Diringkus Polisi 

Foto/Humas Polda

Tawuran 1
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polres Tegal telah mengamankan Lima orang terduga pelaku tawuran antar sekelompok remaja yang terjadi pada, Minggu (15/09/2019) dinihari, di Jalan Kapten Sudibyo, Kota Tegal.

Akibat kejadian tersebut, dua orang dilarikan ke RSI Harapan Anda dan RSUD Kardinah untuk mendapatkan perawatan intensif karena terkena sabetan clurit, masing masing atas nama IJ (16) dan RW (15).

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kasatreskrim AKP Agus Budi Yuwono mengatakan tawuran terjadi antar remaja dari Kelurahan Slerok dan Kelurahan Randugunting.

Baca Juga :  Mungkin Terlalu Lelah, Tukang Becak Mbah Sardiman Mendadak Tergeletak Tak Bernyawa. Warga Sempat Geger

“Lima pelaku tawuran telah diamankan, masing-masing AS (17), MD (16), DS (16), AR (17) dan GP (15). Sejumlah barang bukti juga telah diamankan Polisi,” ujarnya.

Kasatreskim menjelaskan, dari keterangan saksi, dua kelompok tersebut memang sudah merencanakan tawuran di depan eks Swalayan Moro di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal.

Menurutnya hal ini diakibatkan ketidakterimaan salah satu kelompok remaja tersebut, pada sepekan sebelumnya, Minggu (07/09/2019).

Baca Juga :  Kendaraan Pelat Jakarta dan Jawa Barat Harus Diputar Balik di Tol Pejagan Brebes. Tanpa Kecuali!

“Awalnya ada sekelompok remaja Slerok melintas didepan segerombolan remaja Randugunting, dengan menggeber knalpot di jalan Merpati Randugunting, Kota Tegal,” terangnya.

Karena tidak terima, lanjutnya kelompok remaja dari Randugunting mengejar, namun berhasil lolos. Hingga akhirnya bertemu kembali dan terjadi aksi tawuran di depan eks Swalayan Moro.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. JSnews