JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Dua Kelompok Remaja Tawuran di Swalayan Moro Tegal, 2 Korban Terkena Sabetan Celurit. Lima Tersangka Diringkus Polisi 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Tegal telah mengamankan Lima orang terduga pelaku tawuran antar sekelompok remaja yang terjadi pada, Minggu (15/09/2019) dinihari, di Jalan Kapten Sudibyo, Kota Tegal.

Akibat kejadian tersebut, dua orang dilarikan ke RSI Harapan Anda dan RSUD Kardinah untuk mendapatkan perawatan intensif karena terkena sabetan clurit, masing masing atas nama IJ (16) dan RW (15).

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kasatreskrim AKP Agus Budi Yuwono mengatakan tawuran terjadi antar remaja dari Kelurahan Slerok dan Kelurahan Randugunting.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Lima pelaku tawuran telah diamankan, masing-masing AS (17), MD (16), DS (16), AR (17) dan GP (15). Sejumlah barang bukti juga telah diamankan Polisi,” ujarnya.

Kasatreskim menjelaskan, dari keterangan saksi, dua kelompok tersebut memang sudah merencanakan tawuran di depan eks Swalayan Moro di Jalan Kapten Sudibyo Kota Tegal.

Menurutnya hal ini diakibatkan ketidakterimaan salah satu kelompok remaja tersebut, pada sepekan sebelumnya, Minggu (07/09/2019).

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Awalnya ada sekelompok remaja Slerok melintas didepan segerombolan remaja Randugunting, dengan menggeber knalpot di jalan Merpati Randugunting, Kota Tegal,” terangnya.

Karena tidak terima, lanjutnya kelompok remaja dari Randugunting mengejar, namun berhasil lolos. Hingga akhirnya bertemu kembali dan terjadi aksi tawuran di depan eks Swalayan Moro.

Sementara itu hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com